unordinary ? weird ? freak ? I love it

on Jumat, 20 Januari 2012
I dunno dude, I just feel.. oh no, it's my business
MySpace

ya, orang-orang biasanya menyukai hal yang umumnya disukai oleh banyak orang, lalu mendiskriminasikan "hal yang tidak disukai" tersebut dengan menskeptiskan apapun mengenainya. tapi jangan salah, berarti anda benar.. eh ?
#plak ! ayolah.. ehm jadi gini, menurut saya pribadi, definisi kata aneh adalah "berbeda", berbeda dari kebanyakan orang, dari kebanyakan hal/benda.. dan tau apa ?
itu keren !

sebagai perbandingan, coba liat gambar ini:

Figure 1
lalu lihat yang ini :


Figure 2
MySpace
aehem ! maaf, akan saya lanjutkan. bisa kalian dilihat di figure 1, itu adalah tipe "trendy" jaman sekarang, biasanya terlihat di mall, pasar, tukang asongan, rel kereta, pangkalan becak, istana negara, dll. ok yang tadi ngaco, intinya mereka adalah para penganut trend dan fashion terbaru, para fashionista dan fashionisti (saya belom nemu definisi penggila fashion bagi pria -red), biasanya setiap ada trend terbaru akan berbondong-bondong dan berusaha menjadi yang pertama menggunakannya, terlihat keren. karena mengikuti trend

lalu liat Figure 2. . .
MySpace
maaf.. di figure kedua kita melihat sepasang manusia yang biasanya disebut "kutu buku"/"cupu" dan sebagainya. mereka biasanya tidak ambil pusing dengan penilaian orang disekitarnya mengenai apapun tentang dirinya. bagi mereka, penampilan luar tidak lah terlalu penting. mereka mengenakan apa yang menurut mereka nyaman untuk digunakan, persetan dengan trend.. tidak mengikuti trend tidak akan membuat dunia kiamat.

dan tau apa ? menurut saya, mereka lah yang keren !
they've their own style.. mereka menjadi diri mereka sendiri, mereka bebas mengenakan apapun, memakan apapun, pergi kemanapun, punya hobby apapun, dan lain-lain tanpa perlu memikirkan trend tahun ini apa ? apa yg harus digunakan saat tahun baru ? apa ? apa ? bagaimana kalau ?
persetan, itu adalah badan mereka sendiri.

jadi, seseorang yang memakai high heel, terlihat anggun tapi pasaran dan tersiksa. atau memakai sneakers, nyaman dan berbeda. pilih mana ?



bukan hanya soal diatas, dalam hal musik, ideologi, dsb.. menjadi aneh dan berbeda tidaklah buruk, that's cool dude

MySpace

NB: sepertinya posting ini agak sarkastis ya ?
bodo, ini blog saya >:D

0 komentar:

Posting Komentar