Neko

on Senin, 16 Januari 2012

 
Neko, nama yang aneh. Terdengar agak kejepang-jepangan kali ya ?
mungkin.. tapi sebenarnya, kata ini diambil dari bahasa jawa, “Neko-neko”, yang berarti “macem-macem”. Nama ini dikasih sama si monyong (thanks nyong atas nama yg “kalem” ini.. #cekek goyang2 ), katanya dikasih nama Neko biar ga Neko-neko. Nah lo ? 

pepatah lama oom Sakespeare, “apalah arti sebuah nama”, ternyata memang sudah usang. Nama itu berpengaruh komandan !

Setidaknya bagi kucing, Neko tumbuh menjadi kucing yg bawel, bahkan melebihi Kimba. Mulanya sih saya kira Neko itu penakut dan kalem, secara attitude-nya #ceilee.. pas pertama kali begitu, dan terbukti ternyata salah besar !

Setelah menginap satu hari satu malam di kamar kos, dan sudah hampir membaui seluruh wilayah New world’nya, barulah keluar sifat asli Neko yang beringas. Aseli beringas banget, dia tidak bisa berhenti main kalau sama orang yg udah dikenalinya. Kabel, tissue, selimut, kasur, buku, semuanya adalah objek “makanan” bagi Neko. Punggung saya pun habis dicakari dalam aksi wall-climbingnya, cih.. poor me god T_T

Namun karena kucing betina, agaknya dia masih tetap memiliki sifat asli para wanita, yaitu suka pup sembarangan -_-“ 

#eh bener ga sih ?? :D
#digampar ibu2

Ah biarin, intinya.. dia udah pup di kasur !!
Dan itu dilakukannya 2 kali !!

#nangis di pojokan

Kejadiannya tadi malem, pas saya pulang dari warnet.. pantesan anaknya ibu kos (dan anaknya bapak kos juga, tenang aja pak) yang senyam-senyum gitu melihat saya ketika saya masuk.
Dan benar, ketika membuka pintu kamar perasaan ga enak saya terbukti.. saya salah masuk kamar !
Eh enggak, dalem kamar tuh terdapat satu benda kecil, dan bertekstur lembut agak berair.. saya cobain rasanya agak seperti belerang, #plak !

Ada pup kucing dikamaaaaar !!! #nyalain sirine

Sialan, pas saya cari pelakunya dia sedang asik molor di kamar sebelah.. yah, apa boleh buat. Mau digamparin atau diminta ganti rugi juga ga bakalan balik itu pup ke perutnya Neko, alhasil saya biarkan dan baru pagi ini saya beresin “sisa peperangan” semalam itu.

Mau tau rasanya tidur di kamar dengan ventilasi tertutup dan ada benda “itu” ?
kalo masih pengen makan nasi dan merayakan lebaran mending jangan tanya -___-“

Oiya, mengenai asal-usul Neko ini tidak akan saya ceritakan, biarlah menjadi misteri yang menyelitmuti dunia ini. Saya tidak akan bilang kalau Neko adalah hasil dikasih si boss, karena kucingnya udah kebanyakan.

#eh ? tunggu, ada yg aneh.. ah lupakan
Permisi, saya mau gamparin Neko. Sayonara !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkw....#guling2.
kalo pergi2 dilepas aja napa? wkwkw... lagian juga dia kan gak suka dikurung.

dante mengatakan...

kalo dilepas takut kabur, dikurung malah bikin onar. bagai makan buah simalakama @_@

Posting Komentar