Arubaito

on Kamis, 26 Januari 2012
Udah 3 hari ini saya make motor milik adek keponakan, yah taulah, tipikal motor gaul jaman sekarang, yang kalo naek pantatnya nungging. eh ternyata emang enak dipakenya, bahkan kemaren mbak Liza sempet bilang, "Wah mam keren banget......
saya: MySpace
......Motornya!"
MySpace

ah sudahlah, sebagai seorang pemuda yang sedang masa pertumbuhan dan masih labil plus unyu, wajar dong hasrat merengek saya muncul menghantui bergentayangan di sekitar kepala (bayangin aja). gimana ya misal saya minta ayah buat beliin yang kek gini juga, yah itung-itung saya kan juaraaang banget minta sesuatu, paling minta dibeliin kolor ijo aja buat dinas waktu itu (oops!)
MySpace
untunglah sisi dewasa saya (cieeh) membisikkan sesuatu di benak yang menuntun saya kearah yang benar, "jangan membanggakan yang bukan milik kitahhhh".."yahhhhh". begitu katanya hangat merasuk jiwa.. 
bagai anak kecil yang dirampas Blackberrynya, saya ditampar oleh kenyataan bahwa dulu saya pernah berjanji dibawah guntur yang menyambar-nyambar kepada ayah bahwa saya akan mandiri, tidak akan minta uang sepeserpun dari beliau. dan benar lho, selama saya kuliah sampe detik ini saya ga pernah minta duit sama ayah, mintanya sama ibu tapi.

setidaknya, sebagian besar kebutuhan dasar bertahan hidup kini sudah saya penuhi sendiri. kuliah dan kerja paruh waktu, walaupun melelahkan, tapi sensasinya menyenangkan. membeli sesuatu dengan keringat sendiri itu seperti, dicium Olga :D !!
#apa enaknya -_-"?

BTT, dan seandainya suatu saat saya punya itu motor nungging, maka itu adalah ketika saya sudah bekerja dan membelinya dengan keringat sendiri..
MySpace

lagian naik motor di Jogja udah kek pertarungan alam rimba, yang kuat diatas, yang lemah dibawah.. nahlo ?

2 komentar:

Rena Herald mengatakan...

semangat dek... saya dari semester tiga juga udah arubaito kesana kesini... hahah... biar capek yg ptg dapet pengalaman :D

dante mengatakan...

hehehe.. begitulah mbak,
#apanya yg begitulah ?
pokoknya seperti yg saya sebut di postingan wkwk

Posting Komentar