2012

on Rabu, 04 Januari 2012

“On my own... “, Lagu dari The Used mengalun pelan kemudian melengking tiba-tiba diiringi dengan erangan suara khas Bert McKracken sang vokalis, yah suasananya pas banget di malam seperti ini, awal januari.. awal tahun 2012 yang tidak begitu baik saya rasakan. Entah, perasaan saya tidak enak saja.. mungkin karena bulan Desember kemarin terlalu banyak kejadian menyenangkan (walaupun tak sedikit yg menyebalkan) terjadi. Apakah saya seegois itu menginginkan waktu bisa diputar kembali ? #backsound: Back to Desember – Taylor Swift.

Kaos saya masih agak sedikit basah akibat mendorong motor tadi, berkeringat, tentu saja, ditambah dengan gerimis kecil yang turun beberapa saat. Zzzz, sepulangnya dari rumah si onyong tadi memang ada kejadian diluar dugaan. Si bleki kehabisan bensin di tengah perjalanan pulang, yah walaupun itu salah saya sendiri, yang tidak mengecek dulu kondisi bahan bakar motor sebelum pergi.
Karena dirumah sendiri, jadi tadi dia minta tolong untuk ditemani sampai kakaknya pulang. Dan tentu saja, sebagai superhero yang baik, gagah, dan ganteng #plak ! saya harus selalu menolong siapa saja yang butuh belaian.. #plak ! ,eh maksud saya bantuan.

Ya, sepertinya kondisinya agak kurang baik akhir2 ini. Saya juga tidak tau kenapa, mungkin karena suatu alasan yang tidak boleh disebutkan
(ssstttt... karena PMS :p #dicekek )

Tapi setidaknya tadi sudah agak mau bicara :D
saya memang tidak terbiasa dengan orang2 di sekitar saya yang terlihat murung, siapa pun itu. Walaupun saya seringkali juga mengalami hal itu, namun sebisa mungkin saya akan berusaha menutupinya dengan kegembiraan. Walaupun kesannya palsu, tapi setidaknya orang lain tidak bertanya-tanya, dan saya tidak menyebabkan orang lain murung karena saya #GR banget.

Biarkan saja saya yang murung, asal jangan orang di sekitar saya. Karena kalau saya yg merasa seperti itu saya masih bisa mentolerir dan menutupinya dengan keceriaan orang di sekeliling saya. Tapi ketika yang terjadi adalah sebaliknya, maka .. asli gw mati gaya, saya paling ga bisa menghadapi orang yg sedih. Palingan cuman diem sambil “hah” atau “heh”, “masa ?”, saya emang bukan tipe orang yang pintar menghidupkan suasana, wkwkwk.. bodo amat, amat aja ga bodo.. udah sekolah sekarang dia (OOT !) #plak !
Lha ? kok jadi lebay gini -_-“? Ganti topik !

Oiya, sambil melakukan misi utama tadi saya juga mengemban misi tambahan. Mengantarkan makanan untuk Kimba, mulanya sih mau saya kasihkan besok di kampus, tapi berhubung sekarang saya ke tempatnya onyong yaudah sekalian.
ternyata setelah sampai disana Kimba tidak ada, si onyong juga tidak tau kemana batang ekor Kimba sedari tadi. Yaudah, paling2 maen, biasalah kucing sekarang.. gaul, kalo ga ke 7 eleven, paling nongkrong di Starbuck #melotot.
Dan benar, sekitar 1 jam kemudian. Saya mendengar bunyi ngeongan khas Kimba, “ciit.. cit cit cicit.. cicit si cippit ciaaaap !”, terdengar suara samar ngeongan Kimba huh ? -_-“
saya memutar pandangan mencari arah, dan ternyata Kimba sedang berlarian di halaman rumah belakang rumahnya onyong.

Waktu saya hampiri, dia (sebut saja namanya Kimba –red) agak bergidik, tapi kemudian terbiasa setelah dia mengenali saya. Dan hei ! kenapa setiap kali saya bawa dia kesini seakan tubuhnya membesar 2% ? benar lho, kimba jadi agak gedean dikit, padahal baru 3 hari saya titipkan disini.
Okeee, skip sampai unnie-nya balik. Dan setelah diberi oleh-oleh berupa roti bakar, akhirnya saya mau pulang. Aslinya sih ga enak sama unnie, tapi ya saya terima pada akhirnya.. yah, gw dipaksa bo ! #ngeles. Ahahaha, tau aja kalo saya laper :p

Brrrrr.. gerimis turun dengan lembutnya begitu sampai di jalan Magelang, kek salju.. bagus...
#melamun, #back song: T-ara – Falling you. . .

Bzzzt.. bagus muke lo, dingin banget blay. Mana ga pake jaket, dan Cuma pake celana pantai lagi.. keber keber celana saya semriwing tertiup angin, wahaha sumpah dingin banget . dan sekitar 1Km sebelum perempatan Jombor, si bleki menunjukan indikasi ga enak.. benar, kehabisan bensin.. bangkeee, kenapa disini ?! ntar kek di depan SPBU kalo mau macet, mana tadi dia ga ngomong dulu pula, hadeeh.

Akhirnya saya dorong motor sampe di depan angkringan, enggak, bukan mau beli bensin di angkringan. Nenek2 pake iPod juga tau kalo angkringan jualannya buku, bukan bensin. tengok kanan kiri ga ada yg jualan bensin. Mau balik ke rumah onyong udah jauh, bisa epilepsi gw dorong motor kesana. Dan untungnya pak angkringannya baik hati ngasih tau dimana saya bisa mendapatkan seteguk bensin yang begitu berharga itu #jiah !
Whuaaats ?, ternyata tempatnya di terminal jombor. Musti jalan lagi kesana, hadeh.. tapi tak apalah, daripada nginep disini dan digangguin om om supir taksi mending jalan kesana, kebo !
#backsound: Indonesia raya , lho ?

Dengan berbekal KTM UTY (the better co is -_-“) sebagai jaminan saya ga kabur, akhirnya saya dapet satu botol (+bonus corong bensin). Jalaaan lagi, balik ke tempat semula. Sampe di depan kampus MMTC.. para om om supir taksi ngeliatin saya dengan aneh, mungkin heran kali ya.. ada artis jalan sendirian pake sendal jepit dan nenteng bensin eceran, ahahaha (jangan protes ! ini cara saya untuk menghibur diri T_T)

Beuuh, alhamdulillah.. bisa pulang akhirnya, kosan udah sepi.. keknya udah pada tidur, yasutra.. roti bakar yang sejatinya untuk dimakan rame-rame akhirnya saya makan sendiri #evil laughing.

Lumayanlah, perut jadi anget.. biarpun basah keringat
Saya emang ga terlalu suka sama keju. Tapi, karena ada coklatnya juga jadi enak. Hmm, 2 hal yg berlainan ternyata kalo dikomposisikan dengan tepat jadi sesuatu yg istimewa. Putih-hitam, asin-manis, keju-.. coklat, interesting.. hmmm #melamun, backsong: ayu tingting – alamat palsu
#lho ?

#Salah muter lagu ondol !!! #plak !

3 komentar:

Rena Herald mengatakan...

hahahhh
dari judulnya tadi, dari intronya sampe pake lagu bang Bert.... tak pikir km mo nulis resolusi dek... taunya roti bakar! hahahhha...
awal tahun yag basah, menurut prediksi suhu yo... tahun 2012 mu penuh dgn kejutan yg fantastis, spektakuler, ajaib, menakjubkan, amazing, luar biasa, surprising #uopppooo

dante mengatakan...

@_@ suhunya beneran ga nih.. jangan2 suhunya juga lagi galau, yahaha.. emang mbak, roti bakar itu empuk #lho ?

Rena Herald mengatakan...

tapi bert gak doyan roti bakar.... #eh *kemudian hening

Posting Komentar