my lovely hair

on Jumat, 06 Januari 2012

Rambut, adalah mahkota bagi wanita. Bagi pria, rambut adalah sejenis bulu yang tumbuh di kepala, walaupun tidak menutup kemungkinan juga tumbuh di (area) lain.

Dan ngomong2 masalah rambut, rambut saya adalah jenis rambut yang menurut temen2 sih, “saru”. Tau artinya ? mending gausah. Nanti kalian shock, #kalian siapa ? PD banget blog sepi gini T_T
Hah !

rambut saya adalah jenis rambut “rebell”, susah sekali untuk diatur. Makanya saya ga pernah meperhatikan masalah ini, biarin aja semrawut toh ga ada yang protes (yg protes paling ayah/ibu sambil bawa gunting taman dengan muka sangar). Udah ga jelas ini ikal enggak, keriting juga enggak, lurus apalagi. Ah sudahlah, mending bersyukur aja masih diberi rambut sama tuhan. Masih banyak orang lain yang ga punya rambut, betul ?
ex: vin diesel
#dia sih sengaja botak ! -_-“
#dan dia keren ! walaupun tanpa rambut

SIAPA BILANG DIA BOTAK ??!
Tapi karena tuntutan karir (anggota boiben) dan sekaligus public figure, juga karena tekanan dari teman2 yang ga tahan dengan keganasan rambut saya (abaikan alasan pertama dan kedua). Akhirnya salah satu temen saya yang ga boleh disebutkan nama sebenarnya (sebut saja namanya Apri  –red), menyarankan saya untuk pakai shampoo jenis baru, shampoo yang ga pernah ada sebelumnya, shampoo yang khusus diciptakan untuk saya... #halah !

Ada satu alasan untuk ganti shampoo, dan saya punya 5, #bayangin saya ngiklan kek Dian sastro ya :*
yap, saya pake pantene :D

Dan hasilnya: .. . . . ?
Saya mengadakan riset tentang pendapat temen2 mengenai terobosan baru ini, mari kita ke semak-semak..
# ??

eh maksudnya mari kita simak..

“eh, ada sesuatu yang beda ga sama gw ?” #sambil menyisir rambut pake tangan
“motormu dicuci ?”
Ah sudahlah.

“ada sesuatu yang beda ga sama gw ?” #masih nyisir
“enggak, muka lo masih abstrak”
Kenyataan emang menyakitkan -_-“.

“eh ada sesuatu yang beda ga sama gw ?” #mulai nyisir pake garpu
“rendaman baju kemaren udah dicuci ?”
Udah.. #berlalu dengan muka masam

“EH ADA YANG BEDA GA SAMA GUEEEE ?!” #nyisir pake bawa2 bungkus shampoo pantene
“wah, model shampoo pantene sekarang ganti ya ?”
T_T , ah sudahlah.

Akhirnya saya menyimpulkan bahwa terobosan baru saya gagal, dan rambut saya yang indah ini mungkin sudah suratan takdir.
#back sound: chaiya chaiya

0 komentar:

Posting Komentar