a Diary ??

on Kamis, 05 Januari 2012


 Dear diary..
#wkwkwk.. wait a secon ! geli sendiri saya akhir2 ini kok sering banget nulis diary, ini sama aja kek nonjok diri sendiri. Sering ngeledek orang yg nulis diary tapi sendirinya juga ngelakuin hal yang sama, mwahahaha... hahahah... #guling-guling XD

Udah ? -_-“

Ehm, iya.. udah #nahan ketawa XD

Cih.. dasar.
Hari ini adalah hari Jumat, dan ternyata matahari masih muncul dari timur, Alhamdulillah. Langit pagi tidak terlalu cerah, agak berawan abu-abu yang eksotis. Udara tidak panas, juga tidak dingin, agak asin, dan beraroma cuka.. halah, mulai ngelantur.

Karena hari ini jadwal ujian mulai jam 8 pagi, dan cuaca juga mendukung.. akhirnya saya memakai sepeda ke kampus, di hari2 lain biasanya juga pake sepeda, tapi kalau jadwal masuk kuliah pagi. Agak males juga soalnya kalo panas2 ngayuh sendirian di jalanan ringroad yang tak kenal ampun itu.

Sebenarnya sih kemarin udah ada rencana mau berangkat bareng sama Bahtiar (sepeda baru weee), tapi berhubung karena suatu alasan yang tidak etis untuk disebutkan (kunci pengaman sepedanya kebawa saya, jadi sepedanya ga bisa dipake, wkwkwk #sorry dude ^^v) maka saya gowes sendirian ke kampus, ok lah.. lagian cuaca mendukung.

Setibanya di kampus, saya yang udah senior ini wajar dong.. kebingungan mau masuk kelas yang mana, ah untunglah di papan nformasi ada jadwal UAS, kok bisa ada ya ? (menurut L ? -_-“)

MK yang diujikan adalah Arsitektur dan Organisasi Komputer (ngeri gak komputer aja sekarang berorganisasi, besok2 bikin negara baru mereka). Dan sialnya, materi saya jatoh di jalan pas tadi malam pulang dari kosan rico, padahal semalam ke kosan rico ngayuh sepeda jauh2  tujuan utama mau ngambil materi ujian itu. Bah ! apa boleh buat deh, jadi saya ujian ini telanjang.. bukan dalam artian sebenarnya, jangan senang dulu. Maksudnya tanpa catatan, atau bahasa simpelnya suatu buku yang ditulisi sebagai pengingat ketika kita tidak bisa mengingat akan materi pelajaran yang diberikan oleh dosen kepada kita (sama aja catatan ondol !) padahal ujiannya open book.

#lho ? kan open book, bukan open catatan ? jadi ga sial2 amat kan ?

Ah sudahlah -_-“
Untungnyaa, soal2 yang keluar adalah soal2 umum.. ya ga umum juga sih, maksudnya ga terlalu teknis, cuman pengetahuan umum tentang bagian2 daleman komputer gitu.

#eh komputer pake daleman ? warnanya apa ?

Diam ! -_-“
Lanjut, setelah masuk 10 menit (terlambat) dari waktu yang ditentukan, ternyata saya adalah orang pertama yang keluar juga, mwahahaha.. dengan mengandalkan otak yang memorynya udah bad sector ini ternyata masih bisa survive juga. Pengawasnya aja kaget karena saya keluar duluan, bukan karena mengira saya pintar dan udah selesai, tapi mungkin dia kira baru 20 menit duduk aja udah ngompol liat soal. Hish, jangan sembarangan ya ! ga tau apa kalo saya ini ga pernah ikut olimpiade fisika ?

#trus hubungannya sama tragedi WTC apaaa ? -_-“

Saya pun pulang setelah mengahbiskan semangkuk soto di kantin. Kok kampus akhir2 ini sepi ya ?
Hm..

6 komentar:

Rena Herald mengatakan...

hahahh... kau ini!
nulis diary sama dgr lagu apa dek? lagu indonesia yg ada diary" nya itu ya?? *yg mana emg??
buseetttt olimpiade fisika?? :matabelo
enggg.. emg fisika makanan apa sih?

dante mengatakan...

wkwkwk.. sambil dengerin lagu2 korea td, wkwk :hammers
fisika itu adalah cara dosen membodohi mahasiswanya :p

Unknown mengatakan...

Paragraf ini -->

Sebenarnya sih kemarin udah ada rencana mau berangkat bareng sama Bahtiar (sepeda baru weee), tapi berhubung karena suatu alasan yang tidak etis untuk disebutkan (kunci pengaman sepedanya kebawa saya, jadi sepedanya ga bisa dipake, wkwkwk #sorry dude ^^v) maka saya gowes sendirian ke kampus, ok lah.. lagian cuaca mendukung.

#kau harus bayar!! ngekalim punya orang, pake nama ane lg --"

dante mengatakan...

wapah ?? ngekalim ??

Rena Herald mengatakan...

hahahha.... gilak, nama temen dipake buat sepeda :D

dante mengatakan...

bukaaan,maksudnya sepedanya si sumi.. eh bahtiar itu yang baru :D

Posting Komentar