Neko = alay

on Selasa, 17 Januari 2012

Hari ketiga bersama Neko, and the result ?
Kacau !!
Jika ada tipikal remaja ababil, lebay, hiperaktif, dan banyak ngoceh versi kucing.. maka Neko adalah salah satunya. Kurang behel dan Blackberry, atau setidaknya kemana-mana naik elang, maka dia akan menjadi terendsetter anak gaul diantara para kucing.
Sumpah, ini kucing paling hiperaktif yang pernah menjadi (korban) saya. Memang, diantara kucing-kucing yang dulu pernah saya (korbankan) pelihara ada juga yang galak dan tidak suka disentuh, tapi seenggaknya dia ga alay !
Keseharian Neko adalah: ngeong-ngeong dengan frekuensi 180db minta makan – kejar-kejaran – ngerusakin properti – menyiksa saya dengan cakar dan taringnya – ngerusakin properti lagi – ngeong-ngeong minta minum – menyiksa saya lagi - tidur – ngerusakin properti lagi – pup – main-main gajelas dengan properti – properti rusak – begitu terus dan terus berulang.
#C’mon Neko, tusuk aja aku pake belati !! T_T
Dulu pas pertama Kimba datang kesini, dia juga pernah pup sembarangan. Ok, itu kesalahan saya karena waktu itu ngurung dia dikamar sementara saya pergi, dan setelah saya kenalkan dengan pasir dia rajin keluar setiap ada panggilan alamiah itu.
Tapi tidak dengan Neko ! secara alamiah juga, dia menjadikan kamar saya sebagai WC pribadinya.
mulanya waktu pertama dia melakukan hal terkutuk itu ok masih saya maklumi, mungkin karena faktor muka penjaga WC saya jadi dia kira ini WC umum. Tapi tidak, esoknya dia ulangi lagi ! dan lagi lagi esoknya !! ya tuhaaaaan T_T
Total udah 3x dia melaksanakan dinasnya di pojok kamar saya, begitu pula dengan masalah buang air kecil. Pojok kamar dan bawah meja adalah tempat paporit si Neko (alay) dalam melancarkan aksi bejatnya.
Peletakan bak pasir di depan pintu juga ga banyak menolong, dia cuman mengendus-endus lalu mulai lagi berbuat alay bin norak lainnya. Geez, Neko.. kau ini sebenarnya apa ? T_T

0 komentar:

Posting Komentar