it's about nganu

on Kamis, 12 Januari 2012
Hari ini hari terakhir UAS, dan saya dalam kondisi “mati”. Mati gaya, mati otak, mati ongkos, dan.. asal gak mati beneran deh. Tapi emang, UAS untuk MK ini udah ga bisa saya harapkan deh ntar nilainya gimana. Pertamanya sih, saya tenang2 aja, masuk seperti biasa (telat), tapi begitu masuk kelas dan lihat soal.. whuaaaaaaat ? #soal jatuh
#backsound: simfoni kedelapan mozart.

Kenapa isinya sate telur semua ?!!
ini soal isinya cuman angka Nol sama Satu (bayangkan sendiri), untuk MK ini (Sistem Digital) benar2 soalnya melenceng jauh dari perkiraan. Emang sih namanya Digital pasti berhubungan sama angka Biner (Nol dan Satu) tapi ya mbok iya’o gitu lho, bikin soal yang agak manusiawi, kita2 kan bukan Kompiyuter pak T_T.
Entah ini salah siapa, tapi daripada saya menyalahkan diri sendiri. Mending saya salahkan bukunya bang Radit yang baru, gara2 dia semalem saya ga belajar. Malah cekikikan sendiri di kamar -_-“

Tapi oke, biar fair akan saya bagi kesalahan ini jadi 2. Pertama,
a. kenapa bang Radit musti bikin buku baru, kan saya jadi tergerak hatinya untuk segera menyelesaikan membacanya. Lebih dari apapun, bahkan dari UAS yang mana itu merupakan pondasi masa depan saya. Pokoknya, Bang.. ini salahmu.
#digamparyangbikin

b. dan yang kedua, siapa sih yang bikin kurikulum pendidikan di Indonesia ini ? ancur banget, kenapa juga musti masukkin MK2 racun begitu, mbok ya masukin MK itu yang sesuai minat dan bakat saya saja, kan jadinya saya ga musti susah2 begini.. huuuft !
(NB: bakat dan minat saya= tidur & makan).

tapi ya, pada akhirnya biar ini menjadi pelajaran kita bersama. Jika anda sedang dalam kondisi seperti saya kemarin, besoknya UAS MK racun dan malamnya “diganggu” hal keduniawian. Maka,
jangan lupa ke toilet. Percayalah..

Akhirnya, saya menjadi orang yang terakhir masuk dan pertama keluar kelas, hebat ya. Dan tidak lupa, di akhir LJK, saya bubuhkan notes, “NB: bapak dosen yang terhormat, saya mohon kebijaksanaannya” .

Thats true, sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar