The terrible Holiday :p

on Rabu, 11 Januari 2012


Naaah, ga terasa besok adalah hari terakhir UAS bagi kebanyakan mahasiswa UTY, dan universitas lain tentu saja. Tapi karena saya dan beberapa yang lain ngambil MK semester 5, maka kami masih ujian sampai hari Jumat, yah tidak apa-apa. Saya malah senang, jadi masih ada kesempatan untuk menikmati waktu bersama teman-teman.
Apakah setelah itu ? ...tidak, hanya saja masa liburan memang agak menyebalkan (bagi saya) :p
seperti tahun-tahun lalu, saya menghabiskan liburan di kos sendirian, dan rasanya juga kesendirian itu ga terasa hanya di kos saja, namun di kota kecil Jogja ini, seolah semua orang pergi menghilang begitu saja :p
#plak ! #lebay bang
Hahahaha, biarin. Sekali-kali galau juga ga apa-apa biar sehat.
mau mudik juga, tidak ada yang istimewa di rumah, soalnya saya bisa pulang kapan saja. Berbeda dengan mereka yang memang rumahnya jauh, kesempatan seperti ini sangat langka mereka dapatkan.
Yah, at last.. happy holiday saja lah buat kalian. Saya akan menunggu kalian disini (^^)d
#NP:YUI -  Last Train

0 komentar:

Posting Komentar