something about drama ?

on Minggu, 22 Januari 2012
nggak, saya bukan tipe orang yg suka dengan segala jenis drama (terutama drama dari Indonesia). sejak jaman saya masih ganteng (+- 2000 tahun yg lalu), sampe sekarang hanya ada dua drama, dan itu dari korea yang saya tonton secara serius (baca: kebawa -red). yaitu You're Beautiful (kalo di Indosiar jadi "He's beautiful) dan yg baru2 ini, 49 Days.
MySpace
kalo di You're beautiful saya cukup (enggak, sebenarnya sangat) memberi apresiasi #malu, soalnya emang jalan ceritanya bagus, dan fresh. selain itu charanya yg "tipe gueh beudh", sebut saja Go mi nam yang agak tomboy (+ potongan rambutnya yg keren!), dan lalu Hwang tae kyung yg dingin, dan berair..
#plak! pokoknya intinya saya suka drama ini, hahaha
MySpace

49 Days ! inti postingan ini, biarpun katanya kesan drama-nya kental banget, tapi entah kenapa mungkin karena ada 2 chara disini yg bikin drama ini jadi menarik. yaitu sosok Scheduler, dan second chara(kalo menurut saya) Song Yi Kyung. mari saya kasih liat dulu potonya:

The Scheduler.. cool isn't it ?
MySpace keknya ada yang salah ?
MySpace WTF dude! maap salah gosok, malah jin alam malakut nyang keluar MySpace

Nah ! There he' is
fiuh.. MySpace akhirnya berhasil, perlu berkali-kali gosok tuh pantat lampu biar bener. BTT, Scheduler disini adalah mungkin mirip dengan seorang malaikat maut, hanya saja tugasnya cuman mengawal jiwa orang ke dalam.... lift ?
ya, drama ini aneh dalam soal konsep teologinya (bener ga sih?), terserah deh pokoknya disini malaikat mautnya menyimpang ! dia gaul bo' !
dan itu keren, hahaha.. saya ga tau siapa yg meraninnya, cuman kalo diliat dari tampang dan bentuk tiang listriknya (hyalah), keknya dia artis Korea, hmm.. and FYI ternyata Scheduler ini di masa lalunya ada hubungan sama chara yg akan saya sebutkan berikutnya.

Olga 

(Olga, ga ada hubungannya dengan Drama ini. jadi kita lupakan saja.)

Say Hi !
 yap! Song Yi Kyung, pertama pas saya liat chara yg satu ini langsung klop.. kasual, muka jutek, kehidupan urban, dan sneakers. ceritanya Yi kyung adalah kakak dari main chara di drama ini, hanya saja mereka terpisah waktu kecil (sotoy, pdhl belom liat sampe cerita itu :D ). saya ga pinter cerita jadi soal jalan ceritanya langsung nongton aja deh,

ga punya tipi ? kasian.

lanjut,
lanjut ? udah gini aja kok.
oh yasutra.. at last, walaupun suka drama (ini) saya masih tetap seorang pria sejati, jadi gausah khawatir..
MySpace


#oiya kemaren di Salon Lutuye ada diskon buat bleaching rambut lho, sana yuk..
mariiiiiiiii
MySpace

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha.. apa aku bilaaang...pasti seru. oya tu Scheduler namanya Jung Il Woo, yg cewek Lee Yo Won.

dante mengatakan...

kenapa kau muncul disiniiiiiii.. tp terimakasih kakak atas keterangannya #bersimpuh

Rena Herald mengatakan...

T.T ... drama korea yg saya ikuti cuma Pasta sama Coffe Prince doang... udah... *ni komen bener-bener gak nyambung sm drama yg d bahas

dante mengatakan...

eh kopi luak itu dibikinnya dari *e'ek* luak lho katanya..
#ini mlh tambah ancur -_-"

Posting Komentar