Sleep Paralysis

on Selasa, 10 Januari 2012
T_T menakutkaaan... Sleep paralysis
ada yang tau apa ini ?
#hah ?
eh maaf salah gambar, -_-"
abaikan !

to the point, ada yang tau sleep paralysis ? .... kenapa pada bengong ?
baiklah baiklah, sleep paralysis itu kalo di bahasa gaulnya tindihan. jadi selama tidur (sebenarnya di awal2 tidur biasanya) kita seperti melihat sosok hantu atau ngiblis atau apapun lah yang serem2 (kalo spongebob menurut kalian serem maka itu yang akan keluar saat tindihan. dan percayalah, kalian aneh).

kalo menurut saya, sleep paralysis bisa memunculkan bayangan ketakutan kita yang paling menakutkan, misalnya.. saat saya tidur, lalu saya mengalami hal ini.. maka bayangan yang muncul adalah bayangan muka2 kalian (yg baca ini, selain saya -red), that's nightmare !! so paralyzed :D

dan percaya atau tidak, sekarang saya seakan bisa mengendalikannya :D
ya, saya menemukan metode untuk memunculkan fenomena unik ini diantara tidur saya yang indah dan gemulai. ketemunya sih secara kebetulan, karena kemarin saya ga tidur karena kerja malam (jgn pikir aneh2 soal "kerja malam"), jadi otomatis tidurnya pagi.. saat itulah, karena badan pegal2 jadi saya minum kiranti..

#plak ! eh enggak, karena badan saya pegel banget, maka posisi tidur pun saya bentuk sedemikian rupa. saya ga bisa jelasin gimana bentuknya, terlalu absrak. pokoknya intinya tangan dan kaki jangan dalam posisi lurus, trus bungkus salah satu kaki dengan selimut, atau apapun yang bisa menjerat, kawat duri juga boleh kalo pengen dapat sensasi yg lebih.

and.. it's alive ! #gaya dr.Frankenstein
mulanya pandangan saya agak kabur, lalu hitam pekat.. saya masih sadar, beberapa detik kemudian mulai agak samar2 kelihatan.. and you know ? makhluk itu datang, mulanya sih cuma bayangan hitam besar, sumpah gede banget, kelereng aja kalah gedenya.

seiring berjalannya waktu #halah, bayangan itu mengecil dan berubah perlahan menjadi.. salah satu ngiblis yang paling ngeri menurut saya,
ya.. JU-ON.. T_T
dia datang dengan cepat, seperti mencekik dan memposisikan wajahnya yang jelek pas di hadapan saya.. dengan suara khas-nya yang seperti orang tercekik.. arrgh !

selama beberapa menit (entah bener ga, menurut saya waktu itu lama banget) meronta-ronta dan berusaha berteriak, saya tetap tidak bisa melakukan apa-apa. ngiblis itu seakan makin dalam mencekik saya dengan bernafsu (-_-")

untung saja, di dahi saya tiba2 terasa dingin seperti air. eh ? .... Kimba ! you saved me !!!  MySpace

ternyata itu Kimba yang mengendus-endus dahi saya, dia memang tidur di samping kepala saya dan sepertinya baru bangun.. mungkin karena melihat tingkah saya yg aneh (biasanya enggak ?) dia curiga dan merasa iba T_T

bangun dengan terengah-engah dan berkeringat, berusaha mengingat-ingat wajah mbak JU-ON tadi.. hadeeh untung saja saya ga dibawa ke alamnya, bisa jadi orang paling ganteng nanti saya disana.

eh tapi, yg aneh, saya menyukainya.

#plak !
bukan menyukai wajah mbak JU-ON ! tapi sensasinya, serasa adrenalin mengalir deras. menyenangkan sekali MySpace , setelah meneguk setengah gelas air, saya tidur lagi dengan posisi tidur yang sama..

and it's alive !!! again !! ... bo' #gaya dr.Boyke

ya, itu terjadi  lagi.. dan masih dengan ngiblis yang sama, bedanya kali ini saya bisa memutuskan kapan akan berhenti, cukup dengan mengeluarkan suara lirih atau keras terserah. atau menggerakan salah satu anggota badan, juga terserah.. terserah tergantung anggota badan yang mau kalian "gerakkan" :D
saya ulangi sampai tiga kali, dan selalu berhasil.. hahahahahaha, its a funny things !

NB: kalau berhasil, jangan terlalu lama. soalnya ada rumor kalo kelamaan kita bisa mati beneran
MySpace

Nih bonus mbak JU-ON :D


sayonara !

1 komentar:

Rena Herald mengatakan...

ngerii... sleep paralysis ntu kalo sy biasanya gara" kena angin malem, pas tidur jendela gak ditutup trus pas capek bgt. baru sadar juga kalo udah teriak, screaming ky penyanyi" dangdut noh... "suaranya manaaaaa....aa" :o

Posting Komentar