Neko & Kimba

on Jumat, 02 Maret 2012
Kimba, kucing pertama gw yang bertahan hidup akhirnya kembali. setelah sekitar 1 bulan (keknya sih) tinggal bersama eomma-nya (unyu bgt gw ngomong ini, ahahah) kini dia dibalikin ke gw.
alasannya karena yochin udah pindah kos dan di kos itu ga boleh miara kucing (apalagi tuyul), entah gw juga heran kenapa ada orang yang ga suka kucing, mungkin dulunya keluarga mereka cerai berai gara2 suaminya direbut kucing kali ya, who knows ?

dan yang terjadi setelah mereka berdua berkumpul adalah, total chaos -_-
Neko yang emang udah Kemayu, ketemu dengan Kimba yang Kemaki, jadilah mereka sepasang penghancur properti. lari gedebag gedebug, naik2 keatas meja, lemari, lalu dengan tanpa dosa loncat keatas keyboard Laptop.. mereka hanya akan diam ketika tidur, atau makan. ketika makan pun biasanya saling cakar, untung mereka ga gw kasih katana. bisa jadi epic battle -_-

sebenarnya gw seneng Kimba balik, cuman yang agak mengganjel adalah kebiasaan Kimba yang ga mau dengan Dry Food. gw yang emang pemalas (maaf) dan sering pergi-pergi jadi agak kerepotan juga, tapi demi mereka.. akan gw perangi rasa malas ini ! *saint saiya mode

tetep aja males -_-

untung aja tadi mboknya sempet kasih persedian wet food buat Kimba cukup banyak, dan ada tempat makannya juga. jadi untuk seenggaknya seminggu kedepan gw masih bisa bermalas-malasan :D

muahahaha...

Lucu ya ? coba aja liat pas mereka lagi devil-mode -_-"

0 komentar:

Posting Komentar