Zodiac

on Rabu, 07 Maret 2012
Zodiak, atau rasi bintang. seringkali orang menggunakan susunan unik bintang-bintang ini sebagai acuan langkah hidup mereka kedepan. gw, yang beragama islam (no sara) emang sih udah terang-terangan dilarang untuk mempercayai hal-hal seperti itu, dan gw sedang berusaha untuk melakukannya.

seringkali gw melihat ramalan bintang, di Twitter, memang kadang-kadang agak sinkron dengan apa yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. tapi bukan berarti gw langsung mengikuti secara ortodox ramalan konyol itu, gw lebih melihat ke petuah di dalamnya, tapi gw sortir terlepas dari zodiak apa yang gw miliki.
gw menganggap ramalan itu hanya sebuah kebetulan, that's all.

cuma sebagai informasi, gw adalah seorang Virgo. gw melakukan semacam penelitian ilmiah untuk menganalisa zodiak gw sendiri, and this is the result :


dari sini kelihatan  betapa ngawurnya simbolisme seorang Virgo dari pandangan zodiak. 

Pertama, gw lahir tanggal 5 September. ok bisa diterima, seorang Virgo memang "ditakdirkan" lahir pada tanggal 23 Agustus - 23 September.
-
Kedua, yang ini mulai ngaco. di gambar diatas dituliskan seorang Virgo adalah lambang dari The Virgin, padahal gw kenal sama Ahmad Dhani aja enggak, gimana bisa jadi simbolnya band The Virgin ?
dafuq ?
-
disana juga disebutkan kalo Virgo berasal dari planet Merkurius. man are you mad ? pantat superman aja pasti kebakar kalo tinggal disana, udah jelas-jelas gw makhluk dari Venus.
-
lihat di Qualities of Virgo, disana juga disebutkan secara sok tau tentang pribadi seorang Virgo. untuk bagian Analytical, Modest, Responsible, Hardworking, Smart, & Meticulous, ok mungkin itu benar *ehm
tapi gw protes untuk Sensitive & Magnetic. ayolah, gw laki, dan gw enggak mens, jadi mana mungkin gw sensitif ? selain itu saat gw menggunakan peralatan logam gw ngerasa biasa-biasa aja, ga ada pisau yang terbang ke arah gw, atau sendok-sendok nempel di pipi gw. sudah jelas gw enggak punya medan magnet, huh
-
Warna keberuntungan, disana disebutkan warna biru. ngawur ! waktu SD gw ke sekolah pas upacara pake baju SMP kakak gw, dan hasilnya gw dihukum.
-
Batu keberuntungan, Safir. tau bentuknya aja enggak gimana bisa ngasih keberuntungan -_-"
-
Hari keberuntungan, Rabu. gw kehilangan Sepeda kesayangan gw hari Rabu, dan gw sangat enggak menganggap itu sebagai sebuah keberuntungan.
-
Nomor Keberuntungan, Lima. gw lahir pada tanggal 5, mungkin ini yang paling bener. pada tanggal 5, dunia merayakan hari kelahiran gw, sungguh beruntungnyaa~  :) 
-
dan ini yang paling bikin gw sebel dan paling ngaco, gambar diatas itu bukan muka gw! aseli nih nyang bikin Zodiac nglemboni banget. jelas-jelas itu muka cewek, sementara gw, 
ga jelas.
-

nah, itu semua adalah hasil pemikiran cemerlang gw.. Alhamdulillah selesai jurnal ilmiah ini, semoga bermanfaat.

PS: oya FYI gw punya gossip baru, ternyata Anang ga jadi nikah sama Syahrini..

ciao!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amit! lu hobi nonton infotainment yak? wkwkwkw.... ohh... jadi hari rabu ya tu sepeda ilang. eh tapi, hari rabu lu ketemu gue di kelas, kurang beruntung gimana coba? wkwkwkwkw.... #kaburrrr

dante mengatakan...

tuntutan profesi.
beruntung ga yaa ? relatif juga sih *buang-muka

Posting Komentar