Me and my lovely hair, again.

on Rabu, 21 Maret 2012

Hari ini untuk kesekian kalinya gw kecewa, bukan karena KD mengkhianati Anang, tapi karena potongan baru rambut gw, lagi.

Seperti sebelumnya, setiap gw potong rambut pasti ga pernah bener. Dan kali ini pun begitu,
gw, yang berniat potong rambut karena menurut fengshui tingkat membahayakan rambut gw sudah mencapai puncak, akhirnya meluncur ke tempat potong rambut baru deket kos. Ada 2 alasan gw potong rambut disitu. Pertama, gw pengen cari suasana baru, gw udah bosen sama tukang cukur yang lama. Kedua, harga potong rambut disana masih 5000.
*kalian boleh mengabaikan alasan yang pertama.

Setelah makan, gw dianter Andri yang minggu kemaren juga potong rambut disana, karena menurut gw hasilnya cukup agak lumayan, jadi gw setuju kesitu. Tanpa pikir panjang

Begitu tiba disana, yang gw dapet adalah firasat buruk. Gw masuk sementara Andri nunggu diluar karena sedang sms-an sama si “bzzzzzt..”. 

Ternyata, firasat gw benar. Gw mendapati beberapa keadaan yang menurut gw cukup mengganggu. Pertama, kapsternya banci. Kedua, 

kasirnya juga banci. -_____-“

*Please dech cyin ! mending dipatokin burung gagak aja dech niy kepala iiiiih !

Tapi karena gw orangnya selalu positive thinking, gw berusaha nenangin diri dengan meyakinkan pikiran kalo biasanya bences begini pinter motong rambutnya. Maksud gw motong rambut gw, bukan rambutnya si bences. Ok lanjut
Gw dipersilahkan duduk si kapster jadi-jadian dengan gaya mereka yang khas, lalu disodori pertanyaan umum seperti biasa orang yang mau potong rambut.

“Cabenya berapa mas ?”, tanya si bences ramah

Eh..?

Bukan !

“mau potong apa mas ?”,
“potong burung gw”, sungut gw. Tentu aja dalam hati
“dirapihin aja deh mas, jangan pendek-pendek ya”
“ok”, kata sang kapster lalu mulai mengerjakan tugasnya. Masih dengan gaya ngondek perempatan.

Baru juga beberapa potongan, gw merasa kalo tingkat positive thinking gw terlalu ketinggian. Ni bences gw rasa-rasain keknya amatiran motong rambutnya. gw emang bukan pengamat mode, Tapi dari hentakan-hentakan serta irama tangannya menggerakan sebilah gunting  seenggaknya gw tau kalo dia amatiran. Tapi karena udah terlanjur, akhirnya gw pasrah diapain aja sama nih mas-setengah-mbak.

Setengah jam yang mendebarkan berlalu, udah hampir kelar sampai saat ngerapihin rambut yang pating seliwer , tiba-tiba si kapster menanyakan bagian atas rambut gw yang masih panjang mau dipotong apa enggak. Gw jawab dirapihin aja,

nah dari sini pelecehan mulai terjadi, masih dengan gaya ngondeknya, sang bences motong rambut gw dari belakang, karena posisi dia ada di belakang gw maka kira-kira posisinya seperti ilustrasi dibawah ini :

Yang gw ga habis pikir, ni bences kadang-kadang menurunkan tangannya seolah-olah meluk gw plus perutnya yang buncit disentuh-sentuhin ke punggung sama kepala gw.
“maaaaaaaaaaaaaaak ! tolong anakmu ini !!!”, tangis gw dalam hati. 

Karena gw dasarnya emang takut sama bences, gw cuma bisa tertunduk menggigit bibir sambil berharap agar waktu ini cepat usai. hampir 10 menit ni bences ngelakuin tindakan asusila itu ke gw, dan gw masih berdo’a supaya setelah ini gw nggak hamil.

Akhirnya 5 menit kemudian selesai sudah. Tepat saat Andri masuk ke toko, proses “penyiksaan” gw akhirnya selesai, setelah membayar di kasir gw buru-buru keluar tanpa mengucapkan terimakasih sama tu bences, biarin.

Di sepanjang perjalanan pulang gw lebih banyak diam, mematrikan dalam ingatan gw kalo gw ga akan potong rambut disitu lagi. Dan berdo’a, supaya setelah ini gw nggak merasa mual-mual atau ngidam.
Naudzubillah !

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wahahahhhhhhhhhhaaaaa tak blngin aya lhoooo :p

dante mengatakan...

apa apa dibilangin @_@

Anonim mengatakan...

wahahahaha ini asusila tidak bisa di biarkan hahahaa :D

dante mengatakan...

heh !! siapa yg diasusila -_-"

Posting Komentar