Music = World

on Kamis, 23 Februari 2012
ada yang bilang dunia tanpamu (ke cewek/cowoknya) itu hampa, tapi kalo gw, dunia tanpa musik itu hampa. that's absolutely damn right dude.

ambil contoh, ketika kalian lagi marahan sama cowok/cewek kalian pasti dong ada yang nyari pelampiasan. karena ga mungkin melampiaskan dengan motong leher mereka, itu ga baik. maka salah satu pelampiasan itu adalah musik. gw pernah baca di salah satu website kalo dengerin musik yang kita suka bisa memperlebar pembuluh darah, yang berarti aliran darah jadi semakin lancar, dan ujung-ujungnya jadi fresh.

musik bisa jadi tempat pelampiasan paling aman (Setelah Tuhan) saat kepala lagi berat-beratnya, dan mereka ga akan pernah mengeluh saat kita berusaha nyama-nyamain suara jernih di speaker sama suara (fals)etto kita (ini point paling penting ^^d), music is good !

dan ngemeng-ngemeng soal musik, akhir-akhir ini orientasi kiblat permusikan gw agak sedikit bergeser *halah*. jika dulunya playlist gw didominasi dengan alunan nada bernuansa barat, sekarang kembali ke benua ibu, Asia.
dan ngomong soal musik Asia, sepertinya sekarang yang paling menonjol adalah Korea dan Jepang. yip, dua negara itu adalah dua raksasa musik dari Asia yang musiknya (kalo menurut gw) layak disandingkan dengan musik dari belahan benua lain, walaupun Indonesia juga tidak berarti ga layak, tapi kalo dari segi ciri khas, dua yang gw sebutin pertama lebih unggul.

siapa yang ga tau KPop ? musik pop unyu dari Korea (selatan) yang biasanya dipadukan sama koreografi (yang biasanya unyu juga) ini sekarang jadi trendsetter permusikan Indonesia, setelah kemarin2 terserang wabah melayu (dan memunculkan banyak virus alay). sekarang dimana-mana muncul boyband dan girlband (mahoband mana ?) yang sebenarnya gw agak bingung juga menyikapinya, mau ketawa apa ketiwi, mending gw diem aja deh kalo soal "IPop".
yang pasti, gw lebih suka KPop original daripada yg KW. dan gw dapet idol baru di dunia KPop, Jay Park \(^^)/, gw males nyeritain.. kalo mau cari tau Googling aja deh.

Jepang. gausah ditanya lagi soal negeri Ninja ini, mulai dari Doraemon sampai Toshiba, kalian pasti taulah apa yang gw maksud.
ga ngerti ?
maaf, balik dulu ke TK ya (^^)d

dan di dunia perjepunan, sekarang gw punya RADWIMPS !!
band Rock-Funk terkeren kalo menurut gw ini dipersonili oleh 4 orang yang emang udah bersahabat semenjak mereka sekolah (ampun bahasanya -_-").
Yojiro Noda, Akira Kuwahara, Satoshi Yamaguchi dan Yusuke Takeda. mereka adalah anak ajaib yang menciptakan komposisi nada keren plus unik plus catchy plus .. plus.. entahlah terlalu banyak plus.





kalo menurut gw dengan gambar ini sudah cukup untuk menjelaskan betapa kerennya meraka.. ngahahaha.

that's all.. eh tapi walau gitu gw tetep open mind sama semua jenis/asal musik itu sendiri. karena musik adalah universal, tidak terbatas ruang dan waktu.
(gw terkadang suka dengerin dangdut, bener lho ^^)

see ya !

0 komentar:

Posting Komentar