rip my pants

on Selasa, 27 Maret 2012
isu, ada baaaanyak isu belakangan ini. mulai dari Tomcat yang bisa bikin kita kena herpes, sampe demo-demo ga penting menolak kenaikan BBM yang akhirnya malah bikin ribut. gw heran kenapa para mahasiswa itu mau aja diprovokasi buat demo-demoan gitu, padahal kalo gw liat dari kasus kemaren-kemaren biar mau demo ampe ngejait kuping juga ujung-ujungnya tetep pemerintah yang menang. kecuali kalo kalian (para pendemo) nyandera kucing peliharaan presiden dan mengancamnya supaya ga naikin harga minyak, mungkin itu akan dipertimbangkan.

gw pribadi adalah orang paling anti sama kek gituan, buat gerak aja males apalagi teriak-teriak di pinggir jalan yang akhirnya kelahi sama polisi atau warga, ga banget. tapi gw juga ga ngelarang (apa hak gw ?) untuk kalian melakukan hal seperti itu. toh kalo capek ya kalian, haus ya kalian, palanya bocor kena batu ya kalian, diseret-seret ke bonbin ya kalian (lho ?) intinya I don't fuckin care, haha.

masalahnya, sekarang ada masalah yang lebih pelik tengah melanda gw dan menyebabkan pendirian gw yang kokoh agak goyah terhantam perasaan galau. apa ?

iya, celana gw sobek.

celana jeans kesayangan gw yang tiap hari gw cuci-cuci-jemur-jemur-setrika-setrika kini udah mulai lanjut usia. kulitnya yang dulu gagah perkasa menahan segala gangguan dari alam luar kini udah menipis, yang intinya celana gw sobek di bagian paha, dan gw agak seneng sekaligus khawatir dengan hal itu.

seneng, karena gw jadi (alay) gaul. yah taulah tipikal celana jeans sobek yang sering dipake anak-anak gaul itu sekarang gw punya, dan ga perlu gw sobek, tu celana dengan senang hati menyobek dirinya sendiri. entah gw juga ga nyadar kapan tu celana sobek, tapi menurut ingatan-yang-kurang-dipercaya, gw kayanya tadi siang pas gw meronta-ronta berusaha melepaskan diri dari percobaan pembunuhan yang dilakukan yochin gw -_-".

khawatir, karena sobeknya dibagian paha. otomatis tiap gw lewat depan kerumunan orang atau terminal gw akan beresiko digodain om-om forever alone yang frustasi dengan hidupnya. dan gw sangat tidak suka dengan hal itu.

tapi kalo gw perhatiin celana jeans kalo sobek emang malah tambah bagus, asal sobeknya ga kebangetan. entahlah, mungkin cara pandang tiap-tiap oang berbeda sih. tapi kalo menurut gw itu seni,
penampakannya mungkin seperti ini :



tapi ga separah itu, cuma sobek kecil di paha kiri. yang agak terbuka di bagian kanan, dengan serat-serat yang masih menutupi sobekannya, nice :D

pokoknya jeans itu ga akan gw buang, karena itu celana jeans fave gw dan udah begitu banyak kenangan manis yang kami lalui bersama. selain itu yang lebih penting, gw belom punya fulus buta beli yang baru :p

PS: oh iya, sedikit tips dari gw: jika pengen jeansnya awet, jangan sering-sering nyucinya. karena deterjen menyebabkan kualitas jeans menjadi menurun. katanya sih semakin lama ga dicucinya semakin baik. trus kalo jeans yang baik kualitasnya itu biasanya akan muncul warna putih-putih tapi bukan pewarna di kain. gw sih seneng-seneng aja disuruh nggak nyuci, jangankan sebulan, satu tahun juga gw jabanin :D

0 komentar:

Posting Komentar