James

on Jumat, 23 Maret 2012
pagi tadi gw terbangun jam setengah 3 karena mimpi yang gw sendiri bingung mimpi indah apa sedih, gw mimpiin James. ya, sepeda gw yang dicuri orang ga bernungging jawab (semoga tuhan membalasnya) tanpa perasaan *hikz*. sebenarnya gw udah berusaha melupakan dan mengikhlaskannya, tapi tetap saja setegar dan sekeren apapun diri gw *iya makasih* dalam hati kecil gw masih ada yang ngeganjel. bukannya apa-apa, pasalnya James adalah salah satu benda kesayangan gw yang gw beli dengan hasil keringat gw sendiri, dan itu tidak mudah.

tapi kalo dipikir-pikir memang ga ada untungnya memikirkan sesuatu yang terkesan mustahil, gw ga mungkin mengandai-andai James akan datang suatu hari menunggang kuda putih dan mengajak gw ke kastil indah, ga, itu ga sehat, walaupun gw senang kalo itu terjadi.

dan seperti yang bang @poconggg pernah bilang, orang hidup itu harus move on. kita tidak boleh terpaku pada satu kenyataan dan berharap yang tak mungkin kembali, sekali lagi, itu tidak sehat.

untungnya, gw nemu pengganti James.

memang tidak sekeren dan seindah James, tapi lumayan karena gw dapet gratis dan masih bisa diupgrade.
gw dapet Lily (sepeda gw yang "baru") dari kakak ketiga gw, karena dia punya 3 sepeda, jadi yang satu dihibahkan ke gw. kakak gw juga seorang gowesser, tiap ngantor atau hari minggu kalo tidak ada halangan dia terbiasa make sepeda. hanya satu yang bikin kesel, kenapa dia ngasih gw sepeda yang butut ?!!!

gw dapet hibah sepeda Federal tipe Stray Cat yang walaupun tidak bisa dibilang luar biasa tapi masih bagus. semua parts-nya masih original, walaupun catnya udah diganti cat warna Alay pas dia ngikut sepeda hias tahun lalu. overall semua masih bagus, hanya karena mungkin udah ga pernah dipake ada beberapa bagian yang berkarat, penampakannya kira-kira seperti ini (gw nyomot dari Google)

cuma karena ada beberapa halangan kemarin-kemarin ini, si Lily masih teronggok di rumah gw belom gw angkut ke kosan. rencananya hari minggu besok gw mau minta bantuan Andri buat meminang dia ke kosan gw. oh iya, rencananya juga si Lily akan gw rombak total. karena penampilannya sekarang kurang enak buat gw kalo ngampus atau ngeceng *halah*.

rencananya sih pengen gw bikin jadi kek sepeda jepang (mamachari), sepeda yang dari dulu gw idam-idamkan, penampakannya kurang lebih kek gini:


entah kenapa gw sangat suka tipe sepeda seperti ini. makanya sekarang gw lagi giat-giatnya arubaito untuk mewujudkan hal itu,

hell yeah ! fighting !

0 komentar:

Posting Komentar