a Wolf ?

on Senin, 12 Maret 2012

Tadi pagi, kos-kosan gw menjadi saksi bisu kalo gw pernah ketemu sama artis beneran, seenggaknya anaknya artis lah. Dan ini bener, gw enggak sedang bercanda, dalam konteks sebenarnya, dan tanpa manipulasi.

Bermula ketika gw sedang menunaikan tugas rutin setiap bangun tidur, yaitu nongkrong di toilet. Karena aktivitas ini cukup mengganggu untuk diceritakan detailnya maka gw skip aja sampe kepada momen pas gw ngeden disambi baca novel, bayangin aja betapa susahnya melakukan kegiatan multi-tasking kek gitu, otak gw harus mampu menangani 2 pekerjaan sekaligus dalam waktu bersamaan. 

Ya, salah satu kebiasaan gw adalah setiap gw “nyetor” gw harus baca sesuatu, entah koran, majalah, komik, atau bungkus shampoo sekalipun, pokoknya gw musti ada sesuatu untuk dibaca.
Dan karena gw kemaren dapet pinjeman novel “Winter in Tokyo” dari yochin, maka novel itulah yang gw jadiin korban. (semoga dia ga curiga begitu balik novelnya berbau agak aneh)

Selama “dinas” sih lancar-lancar aja, gw bisa nyelesaiin 3 bab dalam Novel itu sambil ngeluarin “emas” dengan bahagia. 

Gw baru kaget bukan kepalang begitu selesai dan membuka pintu kamar mandi. 

Dafuq did I just see ?!

Di depan gw berdiri.. enggak lebih tepatnya merangkak, sesosok makhluk besar sebesar kambing-lah kira-kira. Gw amati selama 1/1000 detik pertama itu dan gw langsung terhenyak,
“SERIGALAAAAAAAA !!!!”
Teriak gw tanpa dosa sambil nutup pintu kamar mandi dengan keras, kontan novel di tangan gw jatoh dan kena sedikit air di lantai kamar mandi. Untung aja sampulnya dilapisi plastik.

setengah berdo’a dan ngedumel kenapa si Jacob nyariin Bella sampe kesini gw beraniin buka sedikit pintu kamar mandi dan mengintip keluar.

Makhluk itu masih ada disana, ngorek-ngorek bekas makanannya Kimba dan Neko. Gw memutar pandangan ke sekeliling mencari Kucing-kucing begajul itu, tapi ga ada. Semoga aja makhluk itu enggak memakan mereka, ya walaupun kucing-kucing itu udah menghina gw dengan ngejadiin kamar gw sebagai toilet umum, tapi gw tetep sayang sama mereka *pukpuk

Gw amati secara seksama, dan ternyata prediksi refleks gw bener. Makhluk itu memang serigala, tubuhnya kek anjing tapi gede, hampir sebesar kambing betina dewasa. Moncongnya runcing, sementara telinganya tegak berdiri keatas (tiang benderaaaa~ kali tegak -_-“) dan berwarna abu-abu.

Hampir 10 menit gw masih mengintip dari balik kamar mandi, temen-temen kos masih pada tidur, dan ga ada harapan bagi gw untuk mendapatkan pertolongan (halah).

Tapi untung tuhan masih baek sama gw, enggak berapa lama mungkin karena ga ada makanan lagi, makhluk unyu nan menggemaskan dan kemungkinan bisa menularkan rabies itu pergi. 

Fuuuh, gw mengambil nafas panjang bermaksud melegakan paru-paru, yang ternyata hal yang sia-sia karena gw masih di dalam toilet dengan aroma “emas” gw yang masih menunggu disiram. Dafuq !
Gw keluar dan ngetok-ngetok pintu kamar mas Edy yang paling deket dengan kamar mandi,
“MAS, ADA SERIGALA !” seru gw pas dibukain pintu sama seonggok manusia berminyak dan rambut acak-acakan.
“Ha ?”, mas Edy yang baru bangun tidur langsung meluncur menuju toilet sementara gw bangunin Andri yang kamarnya bersebelahan sama mas Edy, ternyata dia sudah bangun.

*Setelah ini cerita gw skip aja karena gw males ngetik, 

Yap ! sampe kepada pas kosan gw didatengin sama mbak-mbak dan seorang anak kecil unyu yang emang masih unyu. Ternyata mereka adalah si empunya si serigala tadi,

Ibu kos yang mendengar suara ribut-ribut jadi ikut nimbrung. Dengan setengah berbisik ibu kos bilang kalo ternyata mbak-mbak itu adalah pembokatnya Sheila Marcia Joseph dan anak kecil yang bersamanya adalah anaknya Sheila Marcia Joseph. Gw ulangi, Pembokat sama Anaknya Sheila Marcia Joseph.. apa ? Sheila Marcia Josephhhh, aduh muncrat.

Gw sama temen-temen yang masih kucel dengan tanpa dosa langsung minta salaman sama anaknya Sheila Marcia Joseph, ga kelupaan sama pembokatnya Sheila Marcia Joseph juga. Biar pembokat tapi pembokat artis, jarang-jarang kan.

Setelah ngobral-ngobrol sebentar kami tau ternyata Sheila Marcia Josephhh.. tinggal di kompleks perumahan ga jauh dari kos kami. Dan bukan itu saja, ternyata kompleks perumahan itu juga dihuni artis-artis lain. Wow that’s amazing ! selama ini gw taunya kompleks cuman kompleks biasa aja, ternyata didalamnya ada Sheila Marcia Josephhh..

Apa ?

Sheila Marcia Josephhhhh...

Sayonara !

PS: begonya tadi gw ga minta foto sama anaknya Sheila Marcia Joseph T_T

Apa ?

Sheila Marcia Josephhhhh...

-_-“?

Udah ah !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh... mungkin itu jenis anjing Siberian Husky. cari aja gambarnya, emang agak2 mirip serigala sih. tp unyu banget!

dante mengatakan...

ember, yg penting aku salaman sama anaknya Sheila Marcia Josephhhhh

Posting Komentar