new year, so ?

on Sabtu, 31 Desember 2011
MySpace
kenapa pake emot ini ? karena tahun baru ? bukan, soalnya akhir2 ini saya sering kehujanan, jadi ada sedikit masalah yg tidak bisa disebutkan pada hidung (alias pilek).
MySpace
lho katanya ga boleh disebutkan ?
........................................ gimana sih ?
ah ga penting ! skip !

ga terasa udah berakhir tahun 2011 kemaren ya, dan sekarang masuk tahun 2012 (iyalah !). banyak hal-hal di tahun lalu yang cukup menarik untuk ditelaah (bagi saya sih), contohnya..
lihat aja postingan saya sebelumnya, males ngetik lagi :p

intinya, manusia belajar dari kesalahan di masa lalu.. makanya bung karno dulu pernah bilang "JAS MERAH" yang ternyata itu mempunyai kepanjangannya, "Pakailah Jas merah ! jangan jas Ijo ! karena itu warna maho !"
MySpace
........................................
MySpace




baiklaaaaah, yg bener "JAS MERAH", adalah singkatan dari "Jangan sekali-kali melupakan sejarah". yap benar, sejarah ada untuk dipelajari, tidak untuk dilupakan.

#jangan asal pukul dong !

dan di malam tahun baru tadi malam (masa iya malam tahun baru siang ?), biarpun ga bisa dibilang ikut merayakannya tapi lumayan bisa merasakan kegembiraan orang-orang lain di sekitar saya, dan saya senang dengan hal itu. disaat yg lain sibuk dengan terompet dan kembang api, saya dan si onyong malah pergi ke toko buku. melanjutkan hunting bukunya bang Raditya Dika yg baru "manusia setengah-setengah" #bener ga sih ?
and the result ?

Gramedia tutup jam 6 sore karena tahun baru, bangke.. saya mulai illpil sama tahun baru nih.
yaudah karena tutup dan si onyong keknya agak kecewa jadi coba2 aja ke Togamas aja yang biarpun terkenal dengan diskonnya tapi juga terkenal dengan makanan Italianya.. #lha ? enggak maksud saya, terkenal dengan keterlambatannya akan suplai buku2 baru. dan benar, dari kemarin lusa nyari disana belum ada, kemarin pun sama. akhirnya karena udah ritual, setiap akhir bulan (gajian gitu ho :D ) saya selalu menyisihkan sedikit uang gaji untuk membeli komik, yang walaupun belinya mix, ga pernah selesai satu manga dari awal-tamat.

MySpace

ok, setelah beli 2 komik (judulnya Priest chapter 1-2, yg ternyata saya nyesel akhirnya beli komik itu), malah bingung mau kemana. akhirnya memutuskan ke kosan Rico aja sambil liat cicil (cicil = kucingnya rico -red). untung dia ada di kos, dan ada Yazid sama Bahtiar juga (FYI Bahtiar satu kosan sama Rico, so ?)

dan kejadian2 selanjutnya adalah, aduh males ngetik.. intinya, saya maen game, nganterin kacamatanya Apri ke tempat kerja, setelah itu nganterin onyong pulang-balik ke kosan rico-liat kembang api di atap kosan rico sama Bahtiar & Yazid-garuk2 punggung-tidur-bangun tengah malam garuk2 punggung lagi-dan esoknya bangun kesiangan dengan perut kembung-geragapan karena ternyata masuk kerja pagi dan saya ga tau sebelumnya-sampai saya nulis postingan ini.


Alhamdulillah selesai --"
ok, Happy new year buat kalian semua, semoga tahun baru bisa membawa semangat baru untuk kita semua ke arah yg lebih baik, ke arah selatan atau ke utara tereserah.. pokoknya asal ga nyungsep aja. jiah !

NB: oh iya, baru2 ini saya baru nyadar kalo punya phobia aneh (sebenarnya bukan phobia juga sih), tapi agak ngeri (bukan takut ya !) sama orang yg melakukan pose unyu2. ini phobia apa ya ??
MySpace

0 komentar:

Posting Komentar