About honnor (ngawur nih judulnya)

on Kamis, 22 Desember 2011
“I kill myself to protect you”,
hmm.. kayanya bagus buat sub judul komik atau judul cerpen ya. Tapi, kita ga akan ngomongin ini ding. Kita sekarang akan membahas tentang laju inflasi yang menggerus perekonomian Indonesia baru2 ini #ga penting banget -_-“

Mending ngomongin yang pertama aja deh ! hehehe, kedengarannya lebay ya ? tenang, itu bukan secara harfiah kok.
“Tapi kok kedengarannya masih agak berlebihan gitu ?”. . itu Cuma konotasi aja, bukan secara real kita melakukan itu.
“Tapi. .”
#plak !
udah deh mending hengkang aja dari sini ! orang ini blog saya, seterah mau nulis apa aja..
#malah ribut sendiri -_-“

Maksud saya begini, pernahkah kalian berada dalam satu kondisi. Kalian harus melindungi (kata “melindungi” sebenarnya agak berlebihan untuk kasus ini) seseorang, tapi orang itu tidak boleh tau kalau kita menjaganya. Bisa dibayangkan ?

Saya kasih contoh, seorang Shinobi (Ninja -red, N’nya jangan diganti T) adalah seorang guard pribadi bagi seorang Daimyo di masa lalu. Namun menurut kode etik keninjaan (halah) dia tidak boleh menampakkan dirinya kepada sang Daimyo itu maupun kepada orang lain. Ninja itu ada sekaligus tidak ada, dia adalah bayangan. Dia tidak terlihat namun bisa dirasakan (kok kaya kentut -_-“)
Intinyaaa, membantu tapi orang lain tidak tau kalau kita membantu. Haduh ! tambah bingung,
 
gini deh.. tau Spiderman ?
Dia pake topeng kan ? (dan dia memakai kostum ketat, :berbusa: ), Spiderman adalah superhero yang selalu membantu orang2, tapi dia tidak menunjukan jati dirinya kepada dunia. Dia melakukannya entah karena emang tulus membantu atau karena emang disuruh sama pak Sutradara, yang penting filosofinya seperti itu. Sebuah kebaikan yang tulus tidak harus dilihat orang lain. Karena kalo terlihat pahalanya berkurang, hehehe. Intinya, hanya kepada yang satu-lah kita harus menunjukannya.
Jadi buat kalian para secret guardian, keep speak no hell ! just do it !
silence is gold.
#berasa jadi Senechaux penjaga Holly grail :D

NB: kemarin salah satu teman di Twitter bilang saya ini orangnya random, jadi kalo postingan ini acak-acakan baik dari segi penulisan maupun dari segi rasa rempah-rempahnya, mohon maklum. Kalo masih ga ngerti, baca aja pelan-pelan. Ga ngerti juga, coba dibaca 2 kali..
masih ga ngerti ?? balik aja ke TK.

Sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar