Greyscale Sunday

on Sabtu, 10 Desember 2011
..............................
tidak sengaja pasang status di jejaring sosial dengan kata-kata diatas, hee.. setelah saya amat-amati kok jadi aneh. emang bener sih pagi ini langit jogja diselimuti sedikit mendung abu-abu, tersebar di segala penjuru cakrawala (halah). tapi tetap saja, selama 6 hari  ini saya mengamati view Jogja tercinta tetap menarik, indah sekali.

Langit stasiun Tugu kemarin lusa, beautiful huh ^^
yah, saya memang bukan seseorang yang gemar memperhatikan segala sesuatu, selain yang saya sukai. tapi langit dan view yang bagus adalah pengecualian, I love them ^^d. menurut saya langit merupakan, eeem let me think.. sesuatu yang menarik (udah pasti), mereka tidak nyata, tapi terlihat nyata. kita tidak bisa menyentuh mereka, tapi mereka menunjukan keindahan mereka kepada kita. daan yang pasti gratis, hehehe.. Tuhan emang baik, Love you God.. give me some miracle, Thank you thank you thank you, Arigatou..

oh iya, ngomong-ngomong tentang Greyscale Sunday, sepertinya cocok dijadiin judul manga

MySpace


#woy pergi kau ! baru ditinggal ke toilet sebentar udah ngambil kontrol !

sorry tadi sisi melow saya keluar MySpace

0 komentar:

Posting Komentar