A song from Adhitya Sofyan: Adelaide Sky

on Jumat, 23 Desember 2011
I need to know what's on your mind
These coffee cups are getting cold
Mind the people passing by
They don't know I'll be leaving soon

I'll fly away tomorrow
To far away
I'll admit a cliché
Things won't be the same without you

I'll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

I'll let you know what's on my mind
I wish they've made you portable
Then I'll carry you around and round
I bet you'll look good on me
I'll fly away tomorrow
It's been fun
I'll repeat the cliché
Things won't be the same without you

I'll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

I've been meaning to call you soon
But we're in different times
You might not be home now
Would you take a message
I'll try to stay awake
And fight your presence in my head

I'll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

Lagu ini sudah saya repeat 3X, dan atmosfirnya masih sama. Haha, memori.. hmm ?
otak manusia memang unik ya, kadang sesuatu yang sudah sangat jauh dan lama bisa muncul tiba-tiba dengan cepat seperti kabut. oh ya, ngomong-ngomong, lagu ini pernah mempengaruhi saya cukup lama dulu lho, mungkin sekitar satu setengah tahun yang lalu.
Tidak tau, sepertinya waktu itu begitu banyak kebetulan untuk dianggap sebagai “sebuah kebetulan”. Ada, yah taulah.. yang muncul dan membuat hidup saya berubah.
mungkin berlebihan, tapi.. saya suka menganggapnya seperti itu.
Dan sampai sekarang, saya bahkan tidak tau masa yang telah lalu itu nyata atau tidak. Saya terbiasa mencampuradukan dunia nyata dan dunia saya sendiri, mungkin yang dominan malah yang saya sebutkan terakhir. My own world, kalau orang Galau yang bilang (hehehe). Sebuah dunia yang orang lain tidak berhak untuk mengaturnya, bebas untuk melakukan apapun, memunculkan apapun. Iya, saya tau ini absurd. Tapi sekali lagi, saya suka menganggapnya seperti itu :P
Aaaaaargh, intinya.. lagu ini bagus dan enak banget buat didengerin, mungkin bagi kalian akan memunculkan cerita yang berbeda-beda dalam setiap melodi dan syairnya. Terserah, itu hak kalian..
Saya beri bintang 5 untuk lagu ini (*****) karena telah membuat sebuah kenangan indah kembali muncul, saya bisa mengunjungi kembali dunia saya yang akhir-akhir ini saya anak tirikan. Tergerus kehidupan nyata yang monoton.
#eh, sudah repeat 6 kali ternyata sampai sekarang -_-“
Keep on “just the way you are, everyone are special”
#emang martabak telor ?
Sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar