Kimba ? is it you ?

on Selasa, 13 Desember 2011
weeee.. ga nyangka, tadi sore pas nganterin makanan kucing buat Kimba (dia kucing), ke tempat ibunya, ibu angkatnya tentu saja. you know ? I've got shocked !
gila, Kimba udah beda banget.. padahal baru 2 hari dia saya titipkan di tempatnya si onyong (dia yang minta buat ngerawat sih). sebagai gambaran, ini adalah foto dia waktu masih sama saya:

Lucu kan ^^d
sebenarnya di foto ini ada sedikit manipulasi, hahaha.. mulanya setiap sekitar 2 menit dia akan mengeluarkan lendir di matanya, trus badannya bau banget ! banyak jamur kulitnya gitu. pokoknya memprihatinkan lah, bukaan.. bukannya saya ga ngerawat dengan bener.. tapi emang akhir2 ini saya sibuk banget jadi sering ga ada waktu buat ngurus dia (Kimba) #ngeles
tapiiii, pas tadi saya nengokin dia. eleh eleh, dia jadi..
keren !!  MySpace

bulunya halus, wangi, dan jamurnya udah mulai menghilang.. dan yang paling aneh, dia jadi kalem !!!
MySpace
aah, padahal niat awal saya miara Kimba supaya dia jadi kucing yang, bukan buas sih tapi yang agak galak gitu, soalnya saya agak gimana gitu kalo sama, bukan hanya kucing.. tapi sama siapapun yang terlalu.. istilahnya "melambai" lah, saya lebih suka sama yang sedikit liar dan aneh, wkwkwk.. tentu saja dalam konotasi yang baik
MySpace

yah, over all.. ternyata memang beda seorang pemula sama yang udah expert sebagai penyayang kucing hasilnya. dan satu lagi, saya musti nunggu sampe obatnya habis baru boleh ngambil Kimba balik
MySpace kejem bener dah tu si onyong

jangan pisahkan aku dari anakkuuuuuuuuuuuuuu. . . MySpace

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dia kan CICIL>>>
CICIIIILLL KUCING AAAKUUUUUUU !!!

Posting Komentar