Be Nice. is it easy ?

on Minggu, 12 Februari 2012

 entahlah, jika ada ekspresi yang paling sulit dilakukan, maka mungkin itu adalah bersikap manis kepada orang2.. tau sendirilah, dengan kapasitas muka setengah genderuwo dan suara cempreng yang menyakitkan hidung, apa kau pikir ini mudah bagiku ? T_T
#meluk tiang

baiklah mari kita coba mereview pribadi saya yang berkharisma ini supaya kita tau mana yang harus diservice komponennya. ehm.. mungkin ada beberapa faktor lagi yang menyebabkan saya selalu terlihat asem bagi orang lain. coba kita ke semak-semak. . . ok, mulai.

first !
faktor tampang.
seperti yang telah saya sebutkan di pasal satu ayat tigabelas, jenis perawakan saya adalah jenis hibrida, campuran antara tampang orang ngeden sama orang lagi takut ngelihat Spongebob, nah jika kau sebut itu bisa mendukung dalam beramah tamah dengan orang lain, maka kau gila.

second!
penjilat.
bukan menjilat secara harfiah seperti Avika menjilat Oreo, bukan. tapi menjilat dalam artian, perilaku buruk. ya, saya paling anti dicap sebagai penjilat. dan biasanya, penjilat selalu bersikap sangat manis dengan orang yang dijilatnya. coba bayangin ada bapak-bapak jilatin nenek-nenek sambil bilang, "uhh... nek, kamu manis sekali uhhh.. cpt mati ya, sebentar lagi uhhh hartamu akan kukuasai.. hmpfth",
dan seperti itu, ga enak kan ?

third!
melankolis.
saya anti sinetron, dan menurut saya, bersikap manis yang tidak wajar adalah seperti salah satu scene dalam sinetron dimana seorang cowok mewek-mewek dengan gaya unyu supaya si cewek mau jadian sama dia. si cewek yang iba kemudian memberikan sekotak tissue dan bilang, "uDach, JGn nAngIs eAah..", si cowok menerima dengan mata sembab dan bibir monyong, lalu mereka berpelukan.
di akhir cerita, si cowok memberi si cewek sebuah kertas merah bergambar pahlawan.
si cewek adalah kembang desa merangkap pedagang asongan.

fourth!
faktor orok.
emang udah dari lahir, kata teman-teman sepermainan yang kebanyakan menjadi korban saya bilang kalo secara platform, tidak ada harapan bagi saya untuk menjadi pria romantis yang lemah gemulai. damn !

fifth!
faktor percerain KD sama Anang.
maaf salah ketik.

sixth!
girlie.
entahlah, kalo menurut saya bersikap terlalu manis sepertinya membuat pria menjadi seperti wanita. dan itu menakutkan.

seventh!
kenaikan index IHSG.
duh maaf salah ketik lagi.
#ni keyboard keknya rusak ih -_-"

eighth!
tamat.

mungkin saya orang yang ribet ya ?
bodo amat.
Sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar