can someone *pukpuk* me T_T

on Selasa, 21 Februari 2012

Ada kalanya gw benar-benar merasa kalo dunia ini tidak adil, dan itu terjadi hari ini.

Hari ini gw menjalani rutinitas seperti biasa, bangun dengan damai dan santai, yang berarti telat. Gw bangun dalam keadaan buta, tidak tau hari dan jadwal kuliah mulai pukul berapa, akhirnya memutuskan untuk nonton film yang semalam baru gw kopi dari kompi temen.

Ok, mungkin ini salah satu kelemahan gw, gw adalah orang yang malas, dan gw tidak bangga akan hal itu. Tapi karena sang malas agaknya udah terlalu sayang sama gw, dia enggan untuk pergi.

Setelah selesai nonton satu film berdurasi 2 jam, otak kotor gw membisikkan sesuatu ke otak gw yg agak bersihan (dikit), “baru jam tujuh ini, masih ada satu film lagi..”. busuk sekali rayuannya. 
Dan karena presentase otak gw adalah 80% kotor + 15%bersih, dan 5%-nya lain-lain, maka gw ikuti bisikan jahat yang mana berasal dari diri gw sendiri.

Dan itu adalah awal malapetaka hari ini.

Ga berapa lama gw nonton film kedua, temen gw Andri nyelonong masuk kamar dengan membawa handuk, bukan bermaksud mandiin gw, karena gw pasti ogah. Dia bilang supaya gw lekas siap-siap, karena hari ini kita ada kuliah jam setengah delapan. Dafuq ! iler masih nempel, mata masih dempet sebelah, gimana mau siap. Akhirnya gw suruh dia mandi duluan, dan gw nerusin nonton film...

Ga berapa lama setelah Andri selesai, giliran gw yang mandi. Masuk kamar mandi bagaikan masuk bilik pesakitan, semalam hujan deras, dan pagi ini suhu dibawah normal. Maka gw putuskan untuk tidak mandi, gw cuman cuci muka dan gosok-gosok kedua lengan plus leher pake sabun. Itu adalah cara terbaik dan teraman untuk tetap PD disaat genting begini, kalian akan terbebas dari bau dan waktu yang terbatas, solusi cerdas !
Tetep aja molor waktunya.

Kami berangkat pukul 8 lebih sepuluh, padahal kuliah mulai pukul setengah 8.  Dan disaat seperti itu dengan tanpa merasa berdosa kami masih sempat mengolok-olok anak SMA yang terlambat masuk, (kadang gw berpikir kami ini terbuat dari apa -__-“?)

Setelah sampai kampus, kami jadi ragu. Udah terlambat hampir satu jam, pasti ga boleh masuk, dan misalnya boleh pun pasti dipermalukan dulu di depan kelas. Ngeri membayangkan hal itu, kami memutuskan untuk tidak masuk kelas, pilihan cerdas.
Kami memutari kampus mencari tempat yang enak untuk nongkrong, karena masih kepagian untuk ke kantin, akhirnya kami duduk-duduk depan ruang dosen, masih sepi. Dan dari sini mulai bencana kedua datang, gw TTM. 

Itu adalah hal paling menyebalkan ketika kita tidak sedang di kos, perut tidak mau berkompromi dengan anggota badan yang lain.
Setelah sepuluh gerakan yoga untuk mengatasi rasa mules yang gw pelajari dari internet ga mempan, akhirnya gw nyerah dan turun ke basement, ke toiletnya tentu saja. Dan yang paling menyebalkan dari mules akibat sambel adalah, kita ngerasa mules, tapi begitu di toilet rasa mules itu hilang, tapi begitu kita keluar dari toilet rasa mules itu datang lagi, dafuq !

Karena mules gw menjadi-jadi, akhirnya gw merengek sama Andri buat nganterin pulang ke kos. Dia setuju dan kami pulang.
Satu lagi yang gw sadari dari rasa mules akibat sambel adalah, biasanya perut dalam keadaan kosong, tapi senyawa cabenya masih tertinggal di dalam lambung. Dari situ gw ambil inisiatif untuk makan dulu, nanti setelah perut keisi dan beberapa lama, maka akan gw keluarin semuanya dengan lega, itu ekspetasi gw.
Dan bener, setelah makan rasa mules gw agak berkurang dikit. Tapi tidak cukup banyak membantu, hanya ada dua kondisi yang menurut gw cukup nyaman dalam situasi seperti ini. Yaitu nongkrong di toilet, dan tidur. Solusi pertama udah gw lakuin hampir 5x, maka gw tidur.

Sekitar jam setengah satu Andri bangunin gw lagi nanyain mau berangkat kuliah apa enggak, karena perut gw masih mules, ya gw ga berangkat, gw lanjutkan mimpi indah gw. (gw ngimpi dikejar Neko pake mobil Rolls Royce, kayanya kebawa akibat nonton film Johny English tadi pagi deh -_-“)

Bangun pukul 4 sore, ternyata hujan. Setelah sholat Asar gw keluar pake payung buat beli pulsa, jalan kaki tentu saja.  Dan jalan-jalan pake payung pas hujan ternyata menyenangkan (lebih menyenangkan lagi kalo ada yg nemenin :p), gw jadi keinget salah satu video clip-nya RADWIMPS yang “Me Me She”, persis seperti ini, hanya aja di video clipnya berdua, dan modelnya keren T_T.
Nih kalo mau liat, nice MV :


Kelar beli pulsa, lewat angkringan langganan gw laper mata. Mampir dulu pesen es jeruk sambil makan gorengan, mules gw udah sembuh.
gw yang udah punya pulsa (gayanya~), bermaksud buat ngecengcengin temen-temen yang pada masuk kuliah, gw kirim sms “ternyata enak ya hujan-hujan gini tidur. Angeeeet~”
gw tersenyum jahat dan masukin HP ke kantong, balik ke kos dengan bahagia.

Rupanya tuhan berkehendak lain.

Gw yang bermaksud ngecengcengin temen gw yang pada masuk gantian dikecengin, dan gw kalah telak.
Sedari pagi tadi ternyata aktivitas perkuliahan sedang hangat2nya, di matkul TKD yang tadi pagi gw sama Andri ga masuk, Dosen memberikan tugas yang masing2 mahasiswa berbeda satu sama lain, dan kami diharuskan mengumpulkan alamat email untuk menerima soal tugas itu.. ffffuuuuuuuuu...
Ga berhenti disitu, di matkul Metode Numerik juga diadakan Kuis, yang mana saat itu gw tengah enak-enaknya molor di kos...  fffffffffffffffffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuu.....

T_T

Tapi tak apalah, gw jadiin ini sebagai pelajaran hidup. Bahwa kemalasan memang musuh utama dalam keberhasilan seseorang, kini, gw cuman bisa tiduran sambil mengelus-elus bulu halusnya Neko.. berharap waktu bisa diulang kembali T_T
#can someone *pukpuk* me please ? T_T

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mampus loh!! wakakakaka.. itu gue lho yang ngecengin balik nih penulis.. tau rasa lo!! whakakakakaka..

#bangga gue.. berasa kayak Dajjal..

dante mengatakan...

bah.. kok kakmu sekarang gitu sih ;(

Posting Komentar