Foster The People

on Senin, 13 Februari 2012
Simpel, Beda, dan Cool. itu kesan pertama waktu saya kenal band satu ini sekitar 2 bulan yang lalu di salah satu thread komunitas maya terbesar se-Indonesia. waktu itu mereka belum terlalu dikenal di indonesia, hanya beberapa penikmat musik minoritas aja yg tau. disaat band-band amrik lain sibuk bikin lagu teriak-teriak tapi lirik menye-menye, Foster The People lebih memilih genre yang sama sekali berbeda dari kebanyakan, entah sepertinya Pop dengan sentuhan Synthesizer, dan yang pasti liriknya berbobot (walaupun saya bingung dengan komposisi grammarnya, bahasa musisi lah biasa).


beranggotakan Mark Foster (main vocal, synthesizers, etc), Cubbie Fink (biasanya megag bass guitar, kadang synthesizers, etc), dan Mark Pontius (Drum, Perkusi, Gitar) entahlah sepertinya mereka bisa memainkan semua alat musik. mulanya dapet reccomend song Helena beat, udah download dan dengerin saya komplain sama TS, "lah kok vocalnya cewek gan ?"
dan dijawab hanya dengan smile ":D". sebelum terlalu jauh saya mengira Mark Foster adalah seorang biduwaria, saya menuju ke tempat semua orang mencari wangsit di dunia maya, Google. see ? ternyata karakter vocal mas Foster emang unik, hampir sepeti setengah Falsetto yang ga nyampe #digorok.

walaupun baru punya satu album, bertitel Torches, tapi 2 singlenya sudah menembus billboard 2011.
pokoknya menemukan band ini disaat orang-orang belum tau adalah sesuatu beud, sayang sekarang mereka udah tenar di Indonesia.

Reccomend song:

-Houdini (my favorit one)
-Helena Beat (my favorit one part 2)
-Pumped Up kicks (favorit orang-orang)
-dan semua lagu di album Torches

yang mau nyari albumnya tanya aja sama mbah Google, usaha ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar