2012 (remake)

on Kamis, 09 Februari 2012
akhirnya nulis lagi disini. kemarin-kemarin karena terlalu sibuk di dunia nyata (manggung, jumpa fans, promo album, dan digebukin karena itu semua bo'ong) jadi saya agak mengesampingkan ini blog, lagian juga blog sepi gini, ga ada tuntutan untuk selalu update konten. sebenarnya juga saat saya nulis postingan ini karena warnet lagi maintenance, dan saya sebagai seorang OP yang kreatif selalu memanfaatkan waktu. daripada makan gaji buta, jadi saya bikin aja draft di Notepad, iseng2 sekalian latihan ngetik.

oh iya, tahun 2012 kayanya juga emang tahun pingsan nasional lho. udah 2 orang teman saya pingsan dalam seminggu terakhir ini, bukan karena terpesona sama kegantengan saya, bukan.. karena itu fitnah.
pertamanya Titik, teman satu kelas pas kemaren kuliah Metode Numerik. seperti biasa, karena saya mahasiswa yang rajin (terlambat), ingin tau, dan selalu haus akan ilmu pengetahuan (abaikan alasan kedua & ketiga) saya duduk didepan sendiri, tempat duduk favorit udah penuh bo'. disamping saya ada Apri, belakang ada adek angkatan si Fatina yang biasa dipanggil Faya bersandingan sama Muhrodin (sabar ya Asmi), serta beberapa teman yang lain dan entah siapa lagi saya ga hapal. mulanya kami mencermati setiap penjelasan yang diberikan dosen, walaupun presentase materi masuk ke otak < 0%. sampai kemudian kami dikejutkan oleh suara "bug !!" keras dan gemelotak suara kursi yang tersambar-sambar (masyaalloh bahasanya), OMG... tanpa kami sadari Titik sudah menggelepar-gelepar di lantai dengan tangan dan kaki mengejang. sadar kalo dia tidak sedang mencoba gerakan breakdance, pak dosen dan beberapa teman langsung mengangkatnya sementara saya bergegas membuka pintu kelas.. tuan-tuan dan nyonya, dia terkena ayan.
ya, belakangan kami baru tau kalo Titik menderita epilepsi atau bahasa ilmiahnya ayan, dan kami segera melarikannya ke UKS. setelah saya analisis, sepertinya ada indikasi dia keracunan rumus Metodus Numerokinesis yang menyerang sistem syaraf manusia.

untung saja Amonk, sang boyfriendnya Titik membawa obat penenang syaraf yang emang berfungsi untuk saat2 begini, setelah beberapa waktu, dia udah baikan...

dan satu lagi, Bahtiar.. dia emang udah sakit beberapa hari ini, ga heran kalo beberapa hari ga masuk ngampus. dan agaknya puncak kesakitannya (halah), adalah malam tadi.
semalam karena saya kasian sama Neko, saya berniat membawanya ke tempat Rico biar bisa main sama Pimpim (Pimpim, kucingnya Arya -red), (Arya, saya ga kenal -red), si pimpim ini suka main ke kamarnya Rico. dan karena Kimba sedang menjalani perawatan dirumah si monyong, jadi Neko ga punya temen bermain, jadilah saya eksodus-kan ke tempat si Cicil.
tapi karena saya bawanya pinjem keranjang hewan si monyong, dan dia ikut. ga afdol juga kalo Kimba ga diajak sekalian,

sampe disana Bahtiar ternyata emang udah parah, mukanya merah, tubuhnya kuning, kakinya biru, dan ilernya kemana-mana (fakta dengan sedikit per-lebay-an), kata si Rico udah ga mau makan dari siang. yasutra karena dipaksa juga pasti ga mau, akhirnya kami biarkan. saya ngegame, si monyong asik main sama kucing, dan Rico sibuk dengan urusan jual-beli VGA'nya.
ga berapa lama Neko dan Kimba yang kek kucing kerasukan berlarian keluar kamar, karena takut ntar mereka kabur, saya dan Bahtiar keluar mengejar tu dua makhluk.

Neko dan Kimba ketemu, tapi ada yg aneh sama Bahtiar, dia tiduran dengan tubuh tertelungkup di balkon kosan yang gelap. saya samperin panggil-panggil ga nyaut, saya tusuk-tusuk perutnya juga ga geli,
bo', dia pingsan. dengan sekuat tenaga saya dan Rico, kami mengangkat tubuh beratnya ke kamar. dan yang lebih menakutkan adalah dia ga bernapas T_T
setelah diberi pertolongan pertama sama Rico, akhirnya selamat.
dan dia minta makan..

MySpace

setelah saya inisiasi sebentar, agaknya 2012 memang tahun yang ga begitu bagus.
setubuh ?

0 komentar:

Posting Komentar