nothing part 2

on Jumat, 10 Agustus 2012
small things, benda kecil kadang mempunyai arti sendiri daripada sesuatu yang besar tapi ga ada apa-apa dibaliknya. bukan masalah kuantitas, tapi segala sesuatu cerita yang ada didalamnya yang membuatnya berharga. ga melulu benda kecil sih, setiap orang pasti punya sesuatu yang sangat ingin mereka lindungi dan jaga selamanya, sesuatu yang akan membangkitkan kenangan mereka yang ga ingin dilupakan, sesuatu yang mengingatkan kala mereka ditengah kesendirian. sesuatu yang bisa menimbulkan sebuah senyuman tiba-tiba, atau sebaliknya, begitu cepat melelehkan air mata. tsaaaahhhh...

ngapain sih gw, mau upload hasil latihan coret-coret aja musti ngoceh dulu. yak, gomenasaaai.. mari kita tampilnya the first. dua karya gw yang keduanya merupakan karya pertama (menggunakan G-Pen & SAI pertamakali), jadi kalo ancur ya wajar, gausah protes, gausah galau, gausah ga terima, masih ngeyel ? get out !

lineart G-Pen pertamax gw. diwarnain pake SAI, trial pertamax juga. niatnya bikin Light Yagami tapi entah kenapa menurut gw malah mirip vokalisnya Wali band -_-"

ini trial G-Pen keduax gw, lumayan lah. ga geter2 amat tangannya

0 komentar:

Posting Komentar