gomenasai.

on Selasa, 21 Agustus 2012

lebaran, ga terasa sebulan puasa kemaren terasa begitu cepat, ya, waktu sekarang entah kenapa cepet banget berlalu. banyak peristiwa yang tanpa gw sadari udah terjadi dan masuk ke laci memori
masa lalu di otak gw.

lebaran ya, momen setahun sekali yang entah kenapa (maaf) agak membuat gw kadang merasa kurang nyaman. bukan masalah lebarannya, tapi masalahnya setiap lebaran pasti diharuskan bertemu banyak orang yang "agak" gw kenal. beda kalo ketemu sama orang-orang asing yang ga gw kenal sama sekali, gw ga harus repot-repot pasang tampang "friendly" yang membuang tenaga. sarkastis banget, emang. entah waktu-waktu ini gw jadi kek kepiting pantai yang kekurangan air, ga ada semangat untuk bersosialisasi dengan orang-orang.

gw sendiri heran kenapa di kampung halaman gw malah jadi anti sosial gini, sumpah, dari sekian pemuda-pemudi
seumuran disini gw cuma hapal satu dua nama plus mukanya, jadi kalo ada yang nyapa atau ngajak ngobrol gw cuma tersenyum kecut dan mencoba mengorek informasi di database otak gw, "siapa ni orang ?", tragis.
gw sih emang jarang maen, mungkin cuma 30% dari presentase kehidupan  gw di rumah yang gw gunakan diluar, selebihnya lebih enak mengunci diri di kamar, biarpun cuman tiduran ga jelas. malam takbir kemaren juga
gw sama sekali ga mengikuti hingar bingarnya, karena ada beberapa teman lama gw yang dateng ke rumah.

di desa ini gw cuma punya satu sahabat, itupun dia udah pergi setahun yang lalu, so long brother..
dan yang menyebalkan dari itu semua adalah, gw suka hal ini.

untuk semua orang yang ada diluar sana, minal aidzin wal faidzin, gomen.

0 komentar:

Posting Komentar