Deadline

on Senin, 06 Agustus 2012
bukan cuma nasar dan muzdalifah yang boleh hepi-hepi, ternyata awal-awal Agustus ini juga musimnya kucing melahirkan, udah ada 2 ekor yang gw ketahui tengah merasakan momen bahagia ini.
pertama Neko, kucing semata wayang gw yang dipelihara mantan yochin melahirkan beberapa hari lalu dengan jumlah 4 ekor orok kucing yang sayangnya gw belom sempat liat, karena, yah, ada faktor x yang berubah nilainya, hahahaha #plak!

Neko yang dalam ingatan gw adalah sesosok kucing tomboy binti garang gitu ternyata kena fenomena populer married by accident juga, gw rasa pelakunya sih si Kimba, kucing gw yang satunya. padahal setau gw si Kimba itu kucingnya innocent banget, tapi dia ternyata berani bermain di belakang gw gitu T_T

dan semalem tepatnya kira-kira pukul setengah satu malem (tepatnya kok kira-kira mong -_-"), kucing temen yang dititipin ke gw selama dia mudik, si Cicil, juga melahirkan 3 ekor anak kucing yang mungil. Cicil yang biasanya preman mendadak jadi keibuan sekarang, gw kagum sama sifat keibuan dia, bahkan untuk makan pun sampe direla-relain musti disuapin dulu baru mau makan karena ngejagain bayinya (keibuan apa manja ya ?)

gw sebagai bapak angkat ketiga orok unyu itu sendiri telah menyiapkan nama yang bagus dan bermakna buat mereka. Dono, Dani, Dana.. ketiga-tiganya adalah nama yang gw dapetin dari wangsit setelah bertapa 7 hari 7 malam di pancoran keran depan kos. nama pertama adalah Dono, yang secara sepihak gw artiin sebagai anak pertamax, lalu Dani, adalah berarti anak keduax, dan terakhir Dana, anak ketigax. kalo gw liat-liat sih keknya tiga orok itu adalah hasil dari hubungannya Cicil sama Onda, kucing gw patungan sama mantan yochin yang ilang beberapa bulan lalu, soalnya sebelom ilang Onda sama Cicil emang pernah gw inepkan di bilik cinta darurat di kamarnya bahtiar #maaf ya bah

oh iya sekalian aja, mumpung ini gw lagi cemungudh nulis dimari. gw nemu scene di anime Bakuman yang keren, cekidot:

Azuki, you're so kind & kawaii #nosebleed

gambar diatas adalah penggalan scene di anime bakuman, ceritanya pas Mashiro kena penyakit parah karena kecapean ngejar deadline serialisasi. dia dirawat di rumah sakit dan ga diperbolehkan menggambar manga selama 3 bulan sampai sembuh. Mashiro yang keras kepala tetap menggambar cover untuk debut manganya yang pertamax, tapi karena kondisinya yang lemah jadinya megang pen aja ga kuat. nah disinilah peran Azuki sebagai "pacar"nya, Azuki memberi semangat dan bahkan menuntun Mashiro dalam ngegambar tu cover, disaat semua orang bahkan partner dan editornya pun menyuruh Mashiro untuk berhenti, karena Azuki percaya sama tekad dan janji mereka berdua.. woooa, they're so cool
MySpace

trus hubungannya sama deadline apa ?
iya juga, gw ga kepikiran sampe kesitu.. oh, mungkin sedikit nyrempet sama deadline manga gw yang musti selesai sebelom mangafest dimulai. masalahnya disini peralatan yang gw order ga nyampe-nyampeee !! #bunuh diri. padahal gw udah transfer semua uang gaji kerja paruh waktu gw demi G-Pen + tinta manga yang berharga itu, kata penjualnya sih besok insyaallah udah nyampe, yah semoga lah. gw pengen cepet2 nyelesaiin ni proyek, ide dalam otak gw udah meletup-letup buat bikin proyek baru, wuahahaha sok iye banget pokoknya mah XD

0 komentar:

Posting Komentar