cloudy June.

on Jumat, 01 Juni 2012
oh hi June :D

bulan Juni di Jogja lagi, emang gw orang Jogja sih sebenarnya. awal Juni ini entah kenapa langit jogja selalu mendung, padahal ini musim panas, tapi gw suka, gw jadi ga harus pake jaket kalo kemana-mana.
meh, bulan ini adalah awal liburan panjang setelah kemaren UAS, sebagian besar temen-temen kuliah gw pada mudik ke kampung halamannya lagi. ga dipungkiri gw agak kesepian juga ditinggal temen-temen yang biasanya ngocol bareng setiap hari.

gw sendiri nggak balik ke rumah karena gw pasti bakal mati bosen disana, walaupun disini juga gak begitu cheerfull seperti pas sebelum liburan, tapi seenggaknya gw punya kerjaan, walaupun paruh waktu. ada kepikiran juga buat nyari part time job lain selain yang sekarang (operator warnet), gw selalu pengen kerja part time di kedai kopi, sayangnya disini sulit banget ditemui kedai kopi yang sesuai sama standar gw *yaelaaaah*

kebanyakan kedai kopi disini buka sore-malem, trus biasanya malah kaya lesehan-look-alike. nggak kaya kedai kopi di Jepang atau Belanda misalnya, mwahahaha.


ah, gw selalu berharap suasana di Jogja bisa kek Kyoto atau Amsterdam, teduh dan jarang lalu lalang kendaraan bermotor. bulan ini sebenarnya ada beberapa rencana yang kalo misal bisa terwujud akan sangat menyenangkan, gw sama beberapa temen ada niatan untuk membuat Distro, desainer dan supplier udah ada, tinggal ngepastiin investor plus nyari lokasi.

yah, Juni sepertinya akan jadi bulan yang sepi dan sibuk. who knows ?
Welcome, June ! :D


0 komentar:

Posting Komentar