Wake up !

on Sabtu, 16 Juni 2012
wake up and smell the coffee, gw inget lagu itu kalo ga salah adalah lagunya The Cranberries. lagu yang bagus, ear catching, dengan melodi ringan dan enak didengar. tapi gw ga akan ngomongin soal The Cranberries, gw udah lama keluar dari band itu.
wake up ! wake up ! bangun ayo bangun ! *apanya yang dibangunin coba ? MySpace
huehehe, bukan soal ngebangunin si otong, ini soal ngebangunin semangat dalam diri gw. yep, setelah gw introspeksi diri gw selama ini, pikiran-pikiran ga enak, gelisah (geli-geli basah -_-"), dan berbagai keterpurukan *halah* yang gw alami ternyata bersumber dari diri gw sendiri. emang entah kenapa tahun 2012 ini gw merasa menjadi polar bear yang sangat sukses, gw sukses menjadi malas dan berimbas pada beberapa hal buruk yang menimpa gw. ok itu masa lalu, sesuatu yang buruk ga perlu selalu diingat, itulah makanya kenapa tuhan menganugerahkan lupa kepada kita. benar kan ?

yang penting adalah esok hari, karena kita tidak hidup untuk kemarin. gw ga akan terlalu muluk-muluk sesumbar kalo yang pada akhirnya gw ga dapat melakukan itu semua. maka gw lakukan dari hal-hal ringan selama dapat gw lakukan tanpa beban.

tidur tepat dan bangun pagi.
gw kira ini hal penting dan krusial, selama ini gw selalu begadang, yang berakibat gw selalu bangun kesiangan. ada banyak hal buruk yang diakibatkan oleh hal ini. diantaranya ga ada gairah melakukan sesuatu, melalaikan hal-hal penting, dan lain-lain. maka gw mulai sekarang, dengan tekad ultraman akan merubah kebiasaan ini.

ibadah.
satu hal yang paling ditekankan sama bokap gw adalah ibadah, mungkin dia bisa mentolerir kebodohan-kebodohan gw yang lain, tapi untuk urusan satu ini kalo gw lalai, katanya bakal gantung gw di pohon cabe. ya, satu hal ini emang yang paling penting diantara yang lain karena emang ini tujuan kita hidup di dunia. emang gw belom sempurna, tapi gw akan terus mencoba mencapai kesempurnaan itu.
MySpace

menunda-nunda.
hihihi.. ini mungkin hal yang paling menyebalkan dari gw kata temen-temen. ok ok gw akui gw emang bukan orang yang on-time, entahlah mungkin pengaruh setan malas udah terlalu dalam mencengkeram syaraf on-time gw. can anybody help ? ofcourse no, yang bisa menghilangkan ini hanya diri gw sendiri, ok ini gw masukkan list.

olahraga.
gw laki, dan laki itu harus minum Kiranti. *eh ?
nggak, maksud gw sebagai laki-laki kita harus menjadi 100% laki-laki. olahraga ? mutlak.
MySpace

be creative.
ga harus bisa melakukan apa yang dilakukan orang lain. ada orang bisa ngedance a-la Suju, ga perlu ikut-ikutan kalo pada akhirnya malah matahin tangan. kembangin aja bakat yang udah dianugerahkan tuhan kepada kita, suaranya bagus, bisa jadi kernet metromini, pinter maenin alat musik, bisa ngamen, dan sebagainya. it's about love yourself.
MySpace

salurkan pikiran, jangan disimpan sendiri.
gw seringkali memikirkan sesuatu sampe kepala gw sakit, akhirnya gw tau kalo itu salah. kita ga hidup sendiri di dunia, banyak orang yang bisa kita ajak berbagi keceriaan maupun kesedihan. kalo berpikir I'll do it myself, gw jamin akan stress dalam jangka waktu yang ga lama. apa gunanya teman, pacar, istri, suami, orangtua kalo bukan untuk saling berbagi dan memberi semangat ?
tapi karena gw jujur agak kesulitan untuk berbuat hal seperti itu, maka kadang hanya orang-orang tertentu yang gw ajak berbagi cerita yang menurut gw agak sensitif. itulah kenapa blog ini kadang berisi postingan-postingan galau binti ga jelas, karena gw lebih nyaman seperti ini. let's share, you are not alone
MySpace

0 komentar:

Posting Komentar