in the house

on Rabu, 06 Juni 2012
bakka -__-"
gara-gara dirumah gw miskin sinyal modem, alhasil malem-malem gini gw keluyuran sambil mengangkat sang leptop tinggi ke angkasa, laksana zombie megang deck kartu Yu-gi-oh sambil melakukan pemujaan, sungguh ironis. perasaan rumah gw ga pelosok-pelosok amat, tapi apa emang propidernya aja yang rese. kalo gini bisa-bisa gw dikira udah mati sama fans gara-gara ga update setatus atau ngetweet... huh

*plak!

oh iya, lupa beritau. gw dirumah sekarang, karena kuliah udah libur 3 bulan dan besok juga ga ada jadwal kerja, akhirnya sore tadi gw sama bleki ngacir ke haribaan sang bunda dan bapa. bukannya apa-apa sih, abisnya temen kos udah banyak yang mudik, yochin juga pulang, temen kuliah apalagi. dan kali-kali aja gw pengen seharian dirumah sama bonyok, udah jarang banget sejak lulus SMU gw dirumah rasanya, dan sepertinya ada beberapa perubahan kecil di rumah tercinta gw.

malem-malem gini gw jadi keinget rumah gw yang dulu. rumah besar yang biasanya di malam libur rame banget sama kakak-kakak gw plus ponakan yang bandelnya setengah idup pada nginep. biasanya kami rame-rame gelar tiker di halaman trus minum-minum teh sambil para keponakan gw nginjek-nginjek punggung bapak, dan kepala gw (-_-")
yah.. tapi itu dulu, semenjak insiden bapak kena tipu sama temennya sendiri, tu rumah akhirnya dijual dan hanya menyisakan sebagian mungil yang gw tempatin sekarang, insiden itu juga bikin rencana bapak/ibu buat ke rumah Allah jadi batal, cih.. so loooong rumaaaah (T_T) *peluk-peluk rumah*

*garuk-garuk*

bah! tapi lupakan saja, meratapi masa lalu juga ga akan bikin masa lalu itu balik lagi. gw sendiri lagi menyusun rencana buat besok, tadi sore gw lirik kolam-kolam disamping itu ikannya udah pada gede, besok tinggal pinjem kail sama om Pardi trus ngajakin dia seharian nongkrong disana, mwahahaha. oh iya, manga perdana gw juga udah in progress sekarang, sore tadi gw baru aja nyelesaiin halaman kedua, dan rencananya nanti malem mau bikin lanjutan ceritanya. yeah, gw ga mau mikirin yang aneh-aneh lagi mulai sekarang, pokoknya hidup itu musti dibawa hepi \(^_^)/, dan yang pen.. eh ?
y y yamerooooo !!

sinyal jangan pergi..iii, aku butuh kamu sinyal. tanpamu aku galaaau !

baaaaaakkaaaaa !!
*tuuuuuuuuuuuuuuuuuut......tut tut*
-end of connection.

0 komentar:

Posting Komentar