circle of life.

on Minggu, 17 Juni 2012
hidup itu berputar, bukan dalam artian sebenarnya. kadang sesuatu muncul dan menghilang, seperti angin. datang dan pergi, hitam dan putih, iblis dan malaikat. bertemu kemudian berpisah. itu adalah 2 sisi yang udah pasti ada dan saling melengkapi sebagai suatu entitas penyusun dunia. dan saat salah satu dari dua hal itu menghilang, salah satunya pasti akan terganggu.

begitu juga dengan manusia, yah, ada alasannya tuhan menciptakan manusia dalam dua jenis. pencarian untuk hal itu bisa berlangsung seumur hidup, atau kadang bisa berhenti pada sesekali waktu saat kita sangka udah menemukan tujuan akhir. tapi kembali pada poin pertama, hidup itu berputar, hari esok adalah misteri. kita ga pernah tau apa yang akan terjadi besok.
gw sendiri bukan Superman (gw Ultraman MySpace), gw ga akan bilang kalo gw itu sekeras kepala para biksu shaolin, atau seteguh mercusuar di pulau karang, karena itu pasti bohong. gw kadang juga merasakan apa yang dirasakan orang-orang lain (iyalah gw juga orang kali), hanya aja gw berusaha sebisa mungkin menekan hal itu dan menguburnya dalam-dalam. but overall, it's fine.. I'm okay, karena ini adalah sesuatu yang udah pasti memang akan terjadi. smile, membuat orang lain bahagia itu lebih membahagiakan daripada bahagia melihat orang lain yang enggak bahagia.

hey ya! keep on standing and fight MySpace

2 komentar:

Fifin coffee break mengatakan...

wah bener banget mas, bahwa membuat orang yang bahagia adalah sebuah kebahagiaan yang lebih. Berbeda dengan melihat orang lain sengsara kadang kita merasa ada penyakit hati.

yup kemarin adalah sejarah, hari ini fakta, dan besok adalah misteri. Harus kita jalanin dengan sebaik-baiknya.

dante mengatakan...

hehehe.. sebenernya ini sekedar ngelantur aja kok, nulis pas lagi error jadinya gini :p

Posting Komentar