Romance ?

on Kamis, 14 Juni 2012
Romantis, Rokok Makan Gratis. tapi karena gw ga ngerokok, maka bagi gw Romantis adalah Kerokan Makan Gratis *halah. dari dulu sampe sekarang, gw ga habis pikir seperti apa bentuknya orang romantis itu. apa tipikal pria perancis dengan rambut klimis plus kumis tipis bertuxedo hitam, itu mah malah mirip waitress kalo menurut gw. atau orang yang kemana-mana bawa bunga mawar segepok, trus disebar-sebarin disepanjang jalan. kalo gw sih udah gw jualin tu mawar kalo punya, mwahaha.

gw, sebagai pria normal, tentu aja pernah mencoba menjadi orang yang romantis, ehm. dan sumpeh, susaaaaahnya minta uang. emang ga terlalu ekstrim seperti contoh diatas, gw ga pake tuxedo atau beli segepok mawar, gw mah cukup pake daleman plus seikat bunga kamboja juga udah keren.

tapi bukannya romantis, kebanyakan yang gw lakuin malah berakiran aneh, sukur-sukur dapet lebay dikit. misalnya, orang lain menjelang tidur mungkin menelepon atau mengirimkan sms manis kepada cewek/cowoknya, ketika gw mencobanya, hasilnya malah kek orang desperate karena kesepian trus ngirim sms bomb ke 100 nomor acak.
MySpace

gw juga pernah mencoba menumbuhkan kumis, niatan sih kumis tipis biar romantis, yang jadi malah mirip bapak-bapak penjual sate dari jaman 90'an.
MySpace

ada kalanya gw ngajakin yochin makan di restoran, atau jalan-jalan bareng, dan hasilnya gw malah dicurigai ada niatan jahat.
MySpace

potong rambut, ini yang sering serba salah. rambut gw baik panjang ataupun pendek sering bikin illfeel, kalo panjang kepala gw malah jadi mirip gumpalan kapas kusut. nah sekarang gw potong pendek, niatnya sih biar lebih laki, kenyataannya malah jadi kek anak SD.
MySpace

gw juga berusaha meyakinkan semua orang kalo gw ini pria yang romantis, hasilnya, malah mereka jadi inget hutang gw sama mereka.
MySpace

pada akhirnya mungkin ini adalah takdir, gw harus menerima kalo gw bukanlah tipe orang yang romantis. ga apa-apalah, next time, gw akan mencoba jadi pria gentleman, YOLO !

0 komentar:

Posting Komentar