The Ending

on Minggu, 01 Juli 2012
pfft.. gorden kamar gw melambai seiring dengan berhembusnya angin dari luar, angin bulan Juli yang dingin dan kering. yah, saat-saat seperti ini gw ngerasa ada satu hal yang sama namun mempunyai dua sisi berseberangan saling menarik gw berlainan arah.


sepi.
gw suka sepi. ya, dalam esensi yang sebenarnya gw selalu suka dalam keadaan sepi. gw selalu berusaha menyesuaikan diri ketika tengah berada di keramaian, itu ga mudah, tapi seringkali berhasil. ketenangan total dimana hanya ada gw dan sesuatu yang gw senangi dalam satu kondisi, itu menyenangkan. tapi sekarang hal itu gw rasakan agak sedikit membias, gw kadang mulai ga nyaman ketika gw menyadari kalo gw tengah sendiri, meskipun itu saat ditengah kerumunan.

beberapa waktu ini gw juga mendapati beberapa timing yang menurut gw cukup aneh. gw pernah denger mitos dari Korea kalo ga salah, katanya kalo misalnya kita melihat jam dan tanpa kita sadari angka jam & menit menunjukan angka yang sama, maka seseorang dengan nama yang huruf depannya sesuai urutan abjad dari angka itu (ex: 1 = A), katanya, katanyaaaa lho ya, dia tengah memikirkan kita. tentu aja ini konyol, tapi belakangan ini sering banget terjadi sama gw.

11, 14, 16, dan 18. angka itu yang sering banget muncul, dan sesuai nomor urutan abjad berarti K, N, P, dan R.

pikiran gw melayang-layang ketika berandai-andai misalnya abjad-abjad itu ternyata adalah awalan nama dari orang-orang semisal Kiki, Nina, Prisa, ata Rin.. awawawa, betapa kerennya dong gw sampe jadi buah pikir mereka
MySpace

tapi gw terhempas kembali begitu menyadari kalo masih banyak juga kemungkinan nama-nama lain, sungguh ga enak rasanya jus apel campur margarin campur saos tomat kalo ternyata yang sedang mikirin gw saat itu semisal Kuncoro, Narto, Paimin, atau Ratno
MySpace

*woi woi, trus hubungannya sama ending apaan ?

bukan apa-apa sih. hanya aja sekarang ini ternyata adalah ending dari bulan Juni, dan Code Geass R2 yang udah mendekam sekian lama di harddisk akhirnya kelar gw tonton (sad ending, huhuhu), oh ya, manga ancur-ancuran yang gw bikin hampir 2 hari itu juga udah selesai dan udah gw submit kemaren ditemenin si kupit setelah sebelumnya muter komplek 2 kali karena gatau alamatnya tapi sotoy. gw sih ga terlalu ngarep menang, tapi ya paling enggak juara satu lah trus dapet hadiahnya gitu. dan oh, bulan kemarin sepertinya ada beberapa ending lagi.

but don't worry, ending adalah awal dari sebuah start yang baru.
welcome, July !

0 komentar:

Posting Komentar