my playlist

on Senin, 15 Agustus 2011
iseng-iseng kemarin ngubek palylist mp3 saya haha, ternyata hasilnya sungguh terlalu.. eh mengejutkan !
kalo ditotal semua lagu membutuhkan waktu sekitar 40 jam 53 menit untuk memutar semuanya.. wow
dan itu semua berformat mp3, gratis gitu loh, hahaha.
ok saya list satu per satu :

1. playlist yang paling banyak memuat lagu adalah "headbangers", saya namai demikian soalnya tau sendiri lah headbangers itu terkait dengan genre apa ?
yops, 3 jari ! hahaha, kebanyakan isinya dari band2 symphonic power seperti Kamelot, Nightwish, Epica, dll
selebihnya album2 legendaris dari the big four (Megadeth, Anthrax, Metallica, & Slayer), band2 power dan heavy juga ada. saya emang lebih suka metal yang oldschool ketimbang yang kor koran jaman sekarang :D

2. lalu ada playlist "YUI", isinya album2 YUI Yoshioka (My beloved, ahahaha) dari yang pertama sampai terakhir plus single2nya :D

3. di urutan ketiga, "Alternative" : isinya kebanyakan cuman single dari band2 "umum" ada juga album dari band yg lumayan saya sukai seperti Jonas Brother (ya, saya suka Jonas Brother !), dll.

4. playlist "indienesia" berisi lagu2 dari band2 dan musisi indie indonesia yang saya sukai tentu saja, misal ERK, Bangkutaman, The trees and the wild, Rock'n roll mavia, dan yg paling favorit om Adhitia Sofyan :D

5. "Japanese" isinya tentu aja tentang lagu2 jejepangan, semacam NIRGILIS, L'arc en ciel, Kirito, Versailles (saya masukkan disini soalnya dari jepun), dan soundtrack2 dari anime seperti Eureka 7, bleach, Naruto, dan FMA. (kenapa YUI saya bikin playslist sendiri ? karena dia SPECIAL ! hahahaha :* )

6. lalu yang terakhir, "New look" kenapa saya namai demikian ? karena isinya pandangan baru tentang musik, genre yang bener2 baru saya dengerin. kebanyakan dapet referensi dari blognya mbak rena differentherald.wordpress.com (boleh dicoba untuk cari referensi musik yang keren-keren) isinya antara lain Akira kosemura, Organic Stereo, Dangerous summer, dll (lihat aja di blognya).

OK, that's all.. temtu aja pertumbuhan playlist saya masih akan terus berjalan. selama masih ada nyawa dan telinga untuk menikmatinya, kenapa tidak ? hehe

3 komentar:

Rena Herald mengatakan...

wahahaa.... asik... saya suka tuh yg nomer 1 sama 6 :P
temen saya ada yg freak bgt tuh sm YUI sm viskei *berlawanan sekali --"*...
dl saya pernah dgr beberapa kali, tp kenapa ya gak bisa diterima sama telinga.. --"

dante mengatakan...

kalo viskei saya malah kurang suka, yang diutamain dandanannya doang :D

ngomong2 kenapa suka yang no 6 ya ??
hahaha

Rena Herald mengatakan...

hahaaahh.... yang nomer 6 itu blognya saya kenal banget..
saya hack malah... :hammer

Posting Komentar