hidupku hidupku

on Minggu, 07 Agustus 2011
halah.. judulnya aneh, seaneh orangnya
yah, itu emang jadi motto hidupku selama ini. walaupun kadang kala memang hidup sendiri itu sulit, kita kadang memang butuh seseorang lain untuk melengkapi sesuatu yang ga ada di diri kita. well, tapi harus diakui, menjalani segala sesuatu dan mengerjakan sesuatu sendiri memang lebih menyenangkan, kita bebas melakukan apapun yang kita mau tanpa harus mendengarkan ocehan orang lain (jahat banget kayanya aku, hahaha)
ngemeng-ngemeng soal hidup sendiri, sekarang aku yang sudah berkepala dua ini (dulunya berapa ?)
lagi giat-giatnya kerja lho, yah meskipun masih kerja sambilan (kalo kerja full bececeran kuliahku), tapi sekarang aku memang lagi dalam mode saint saiya, hahaha.. MySpace
dengan semangat yang meledak-ledak. aku akan menguasai dunia (eh salah) aku akan tunjukan pada dunia (sebenarnya pada bapak/ibu) kalau aku bisa hidup sendiri !! (walaupun uang kuliah masih minta) MySpace

0 komentar:

Posting Komentar