Muse

on Sabtu, 28 Juli 2012
Muse ? nggak, ini bukan tentang band'nya bang Matt Bellamy, Muse, arti kata Muse adalah sumber inspirasi.
pernah denger istilah,"every artist need a Muse". pernah ? itu adalah istilah yang populer di kalangan para pelaku seni yang mengungkapkan sesuatu yang mempengaruhi mereka, lebih tepatnya sesuatu yang menjadi acuan mereka dalam membuat sesuatu. #udah kek syahrini aja gw sesuatu mulu.


Muse, bisa jadi sebuah benda, seseorang yang diidolakan, atau bisa juga seseorang. seseorang bebas untuk menentukan Muse mereka sebebas mengekspresikan diri dalam bentuk kesenian.

Muse, mempengaruhi dengan sangat kuat setiap karya yang keluar dari buah pemikiran sang pelaku seni, baik itu seni rupa, musik, yang pasti bukan air seni.

Muse, tercipta secara spontan di benak para pelaku seni dan secara konstan ada dalam pikiran mereka.

Muse, bisa menjadi pembangkit terbaik sekaligus penghancur semangat utama sang pelaku seni, ironis.

gw sendiri, yah gw pikir gw punya Muse, dan siapa Musenya ga perlu gw sebutin. that's my secret MySpace

0 komentar:

Posting Komentar