Paint it black

on Minggu, 01 Juli 2012
sadar ga sadar, selama ini ternyata benda-benda di sekitar gw terdiri dari satu komposisi warna yang hampir sama. warna paling menarik yang membuat gw seakan menerima candu, hitam.
walaupun menurut gw pribadi sih, hitam itu bukan sebuah warna. warna yang sesungguhnya adalah pendaran dari satu warna, yaitu putih. sedangkan hitam bukan bagian dari itu, hitam lebih kepada esensi suatu ruang yang ga terkena cahaya dan membentuk lingkungannya sendiri, independen.

menjadi warna hitam itu ga terlalu buruk, maksud gw, dengan menjadi seperti warna hitam kita ga harus seperti warna lain yang membutuhkan warna berbeda untuk berubah menjadi warna lain, hitam tercipta dari kehampaan, suatu celah terisolasi yang tidak mendapat pengaruh dari luar dan berdiri sendiri. bingung ? sama.

entah kenapa gw kurang begitu suka dengan warna-warni cemerlang yang berkilau, menurut gw warna-warna seperti itu cenderung hanya memantulkan apa yang disekitarnya. gw lebih suka warna redup yang lembut, itu lebih baik karena mereka mempunyai warna sendiri yang diperlihatkan keluar walaupun tidak terlalu menarik perhatian.

meh, insomnia ini bikin gw semakin ngelantur setiap hari MySpace

0 komentar:

Posting Komentar