Rain.

on Sabtu, 14 Juli 2012
oh, hi Dan.. berapa lama gw ga main-main kesini ya. 3 hari ? 5 hari ? entahlah gw lupa. gw lagi sibuk di dunia nyata, walaupun seringkali gw online paling cuma buat download & ber-socmed, intinya pikiran gw lagi di dunia nyata belakangan ini.

ga usah nangis, bukan berarti gw ngelupain lo. gw bukan tipe orang seperti itu, hahaha. meh, minggu kedua di bulan Juli ini, minggu yang dingin. seharian ini matahari bersembunyi dibalik gumpalan awan kelabu, tapi gw suka dengan udara dingin seperti ini, bikin gw jadi punya banyak inspirasi. gw juga jadi bisa make baju+jaket berlapis-lapis, bikin badan gw jadi tampak "berisi". mungkin agak aneh, tapi gw suka banget ngeliat orang make baju berlapis gitu, entahlah. dan karena belom ada orang yang menamai kelainan ini, maka gw ciptain sendiri namanya, "Layer-Clothfilia", hahaha konyol.

iya tau ketawa gw hambar, seharian ini gw jarang ketawa gw pikir, kecuali cuman pas nonton film Warkop jadul tadi sama Rico & Apri. gatau juga, keknya ada beberapa bagian tubuh gw yang musti diservis, atau emang ini diri gw yang sesungguhnya kali ya.

gw rindu hujan. dua hari ini langit selalu mendung tapi ga pernah setetes pun rintik hujan yang turun, seperti ga ada kepastian. atau gw yang terlalu naif dan mengharapkan sesuatu yang terlalu tinggi, bahkan hanya untuk sekedar jangakauan mimpi. entahlah, imajinasi low-energy gw terlalu malas memikirkannya.


oh, sebaiknya gw tidur.
hey Dan, thanks. you're my best friend, night.

0 komentar:

Posting Komentar