dafuq did I just write

on Rabu, 02 Mei 2012

beberapa hari ini gw mengalami gejala susah tidur atau yang biasa disebut orang Jawa sebagai insomnia. gw gak tau apa penyebabnya yang pasti rasanya gak enak banget, ngantuk tapi gak bisa tidur, mata udah beler, tapi begitu ditutup ngebuka sendiri. dan itu juga terjadi sekarang, mana sepi beuuud. ga ada temen ngobrol, yasudah gw ngobrol sama lo ya Dan :D

apah ? gak mau ?
*plak !
mau ? bagus

jadi mau ngobrol apaan ? duh gw termasuk orang yang susah membuat percakapan yang menarik sih, jadi garing kalo ngobrol sama gw. yaudah lo dengerin gw ngoceh aja itung-itung buat lullaby.
akhir-akhir ini gw pikir gw bertransformasi jadi semakin nyebelin ya *garukgarukbetis*, entahlah, gw sendiri berpikir demikian. momomo, let me think.. gw pikir gw akan mengkoreksi keburukan-keburukan dalam diri gw sebagai evaluasi, ya walaupun kedepannya belum tentu gw menjadi lebih baik, tapi seenggaknya gw mencoba.

enggak konsisten, udah berapa orang yang ngecap gw kek gini. bentar, lima, enam, mungkin 7 orang plus satu kucing bilang gw orangnya ndelewer, tau ? itu bahasa jawa yang artinya kurang lebih suka mengulur-ulur sesuatu. enggak, bukan kek mengulur kolor atau tali layangan. oke lah, gw akui gw emang payah dalam menepati tenggat waktu (bayar kos aja nunggak -_-), beberapa emang gw gagal. tapi beberapa emang gw sengaja, bukan karena gw iseng atau apa. gw hanya pengen melihat reaksi, mungkin semacam testing.
yah, walaupun kadang reaksi yang gw dapet ga enak. toh gw dapet apa yang gw inginkan, dan mereka juga (akan) dapet apa yang mereka inginkan, walaupun tentu aja dengan sedikit penantian. ya, bermain-main sebentar ga ada salahnya kan ? hahaha, yang pasti. gw terlambat bukan berarti gw melupakan.

ada orang yang bilang omongan gw ga bisa dipegang, yaaa gw akui deh. bukannya emang dari  jaman purba omongan ga bisa dipegang ya ? wkwkwk
ini adalah salah satu kepayahan gw, tapi tunggu, bukan berarti gw melakukan itu tanpa alasan. kadang kala, gw mengubah perkataan gw sendiri untuk urusan fleksibilitas, tau ? menyesuaikan keadaan,
dan lagi-lagi walaupun dapet reaksi yang ga enak, toh itu untuk kepentingan mereka juga (kadang karena keterbatasan gw juga ding :p ) dan untuk urusan penilaian tentang gw, bodo amat. yang penting mereka dapet yang terbaik, walaupun untuk itu mereka mencerca gw. tau ? gw kadang punya alasan yang gak gw ungkapkan.

menyebalkan, ah ini mah rahasia umum. yochin gw sendiri bilang kalo gw ini menyebalkan, kok bisa ya orang seunyu gw menyebalkan ? *dicekek hulk*
heee, mungkin kalo untuk masalah interaksi sosial, gw emang susah untuk berperilaku normal. entah kenapa ketika gw pengen menunjukan sesuatu yang menurut gw itu adalah hal biasa, orang lain menerimanya sebagai sebuah perilaku menyimpang *berasa apaan*. kadang gw pengen bertingkah seperti orang lain, mungkin tersenyum manis, atau memuji sesuatu, tapi sayangnya pikiran bego gw menganggap hal itu sebuah hal yang menggelikan XD.. jadi ketika gw mencoba mengungkapkan itu, yang keluar mungkin malah perkataan konyol atau hal-hal bodoh semacamnya, gampangnya yang gw "keluarkan" adalah tersirat, duh ribetnya nih anak. 

eh ?
heh bangun ! *plak !
dasar blog pemalas -_-

jadi ngeblank, dangdutan aja ah  (´・_・`)

0 komentar:

Posting Komentar