Hobies 2

on Rabu, 09 Mei 2012
disela-sela rasa cekit-cekit plus perih yang disebabkan sama dis faking sariawan yang bikin bibir gw tambah memble, akhirnya gw menemukan dunia dimana gw seharusnya berada, yup.. desain visual !
enggak, bukan berarti gw masuk kedalam komik gt, walaupun sebenarnya gw pengen sih. hanya aja sejak gw join komunitas jejepunan di kampus, gw jadi lebih intens lagi corat-coret.

walaupun coretan gw bisa dibilang merusak mata, tapi intinya gw menemukan kembali kesenangan menggambar yang dulunya hampir musnah karena kesibukan *ceilee*. di komunitas ini gw juga lumayan berpartisipasi, gw bukan lagi orang yang duduk di pojokan belakang dan manggut-manggut karena ngantuk. yah mungkin karena bertemu teman-teman sehobi, jadi apapun yang kita lakukan terasa menyenangkan kali ya :D

untuk masalah gambar sendiri gw juga mulai mengembangkan sayap *astagfirullah bahasanya*, gw mulai dikit-dikit nyobain beberapa software grafis *dan berakhir gw puyeng sendiri*, tapi seenggaknya gw ada sedikit semangat belajar. beberapa saat lalu gw juga jadi mentor di forum desain grafis himpunan, walaupun yang dateng cuma 4 orang *hiks T_T* tapi gw cukup senang karena ada yg mau "menggunakan" gw.

enaknya punya hobby adalah, kita punya sesuatu yang positif untuk dipikirkan dan dikerjakan, jadi otak ga melulu penuh sama pikiran-pikiran berat (nggak) penting yang biasanya bikin galau *ahaha XD*
jadi mulai sekarang, apapun hobby kalian selama itu ga merugikan orang lain *ex: hobby makan taneman tetangga* maka sebaiknya dipupuk sejak dini, karena hobby bisa menjadi alternatif fondasi karir di masa depan :D

sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar