Past

on Jumat, 25 Mei 2012
meh, you know what Dan ?
*the fuck ? the fact that you're handsome ?
no.. not about that, but thanks, khukhukhu :hammer:

masih inget dengan Alea ? teman jarak jauh yang dulu pernah hampir bikin gw melakukan hal-hal aneh, dia muncul lagi. gw flashback dulu ke sekitar dua tahun yang lalu, hm.. ok, waktu itu pernah ada seorang yang cukup mempengaruhi hidup gw, dia adalah salah satu peserta SNMPTN UGM bareng gw, waktu itu gw ngambil jurusan psikologi, sama juga dengan dia, bedanya dia keterima sedangkan gw enggak (T_T). tapi karena suatu sebab yang gak gw ketahui, beberapa bulan kemudian dia menghilang tiba-tiba, yang pada akhirnya gw tau bokapnya bawa dia balik ke australia. sejak saat itu gw cuma tau kabar dia dari media digital.

ketawa sendiri gw kalo inget waktu itu, hanya karena gara-gara seseorang yang gw sendiri belom kenal lama, waktu itu gw hampir minta sama om gw buat kuliah di Australia #ngakak

yah, waktu itu gw emang belom bisa berpikir dewasa. gw masih sosok anak baru lulus  SMA yang masih dikuasai imajinasi, belom bisa mengendalikan imajinasi itu sendiri. waktu itu sebenarnya gak mustahil gw kesana karena om ada koneksi, tapi itu hanya untuk sekedar perjalanan pulang-pergi, belom termasuk biaya hidup+kuliah. untungnya waktu itu si bapak menolak rencana gila gw, sampe akhirnya gw selamat sampe sekarang. gak kebayang seandainya waktu itu gw ngotot buat pergi ke ostrali, sekarang gw pasti udah abis dimakan Koala. 

and the awkward moment is, tu anak muncul lagi di kehidupan cyber gw. berawal dua hari yang lalu ketika gw baru ngebuka akun socmed biru pas gw kerja, karena pulsa modem gw abis (ada yg berbaik hati mau beliin gw please T_T), ada beberapa notif dan 2 pesan yang belom terbaca. yang satu dari temen blog gw di surabaya, sedangkan satunya lagi dua baris chat, 

"hi!
masih inget gw ??".

bengong...............................

*kucek-kucek mata
nama akun ini kek nama yang familiar di otak gw dulu, karena gw gak yakin gw browse profilnya. dan ternyata benar, fotonya sama. emang bukan foto yang dulu, tapi objek fotonya sama. seseorang yang duduk menyamping dengan T-shirt hitam longgar dan sneakers.
gak gw bales karena waktu itu ada pelanggan masuk, dan setelahnya gw sibuk nyari materi buat bikin tugas UAS take home. 

gw pikir gw tau alasan kenapa dulu gw sampe bisa terobsesi gitu sama dia. waktu itu gw masih anak baru lulus SMU yang jarang punya teman, gw punya imajinasi yang besar, tapi gak bisa mewujudkannya. gw punya segudang cerita yang ingin gw ceritakan, tapi ga ada orang  yang bisa gw ajak bercerita, saat itulah dia muncul (kek setan eh @_@). jujur aja waktu dia benar-benar menghilang setahun yang lalu, gw ngerasa ada sesuatu yang ikut pergi dari gw.

tapi itu dulu, gw sekarang beda sama gw yang dulu. rasanya sekarang gw udah punya itu semua, gw punya teman-teman yang menyenangkan (walaupun pada ga bener semua @_@), umur yang makin menua, eh maksud gw dewasa, bikin gw bisa mikir lebih rasional, dan sekarang ada Yochin yang bikin gw seneng setiap saat, walau kadang pengen gw jitak juga dia, wkwkwk..

yah, gw gak akan ngelepasin itu semua untuk sesuatu yang menurut gw sekarang itu adalah sesuatu yang semu, 

agak berlebihan ya ? biarin, wkwk..

begitulah, sampe pas gw siap-siap mau pulang kerja gw cek lagi socmed biru, 1 friend request, 2 chat, atas nama Chmelea **************. gw bengong selama beberapa saat, sampe akhirnya gw klik tombol not now di tab friend request.

0 komentar:

Posting Komentar