the Cat. far away from the rain

on Kamis, 05 April 2012
Kucing jauh dari hujan ?

Tidak, ini bukan tentang itu. Hanya aja akhir-akhir ini tiga hal itu yang berputar-putar di kepala gw. Kucing, maksud gw Kimba dan Neko, dua begundal yang selama ini menemani gw ketika bermalas-malasan atau pas tidur di kamar kosan akan segera pergi. Walaupun enggak seterusnya sih, gw cuman ngungsiin mereka mungkin sekitar dua bulan. yah, karena sifat paranoid yang berlebihan si bapak kos sama kucing (udah paranoid berlebihan pula -_-), mau ga mau mereka harus gw ungsiin sementara sampe gw beliin kandang buat mereka. Dan tempat penitipan pertama yang muncul dalam pikiran gw adalah, rumah yochin (^^)v

bukan apa-apa sih, secara karena dia ratunya kucing jadi gw percaya aja Neko dan Kimba akan dirawat dengan baik disana. Tapi bukan berarti gw lepas tanggung jawab, segala hal tentang makanan dan kesehatannya masih gw yang nanggung. Yang pasti, gw bakal kangen nyiumin perut Neko yang berbulu lembut itu, gw bakal kangen sama muka begonya si Kimba pas lagi bengong, sama tingkah polah mereka yang konyol.. tapi sisi baiknya adalah, kamar gw akan bebas bau pesing walaupun sementara :D

Hujan ?
bukan apa-apa, cuma udah hampir seminggu ini Jogja selalu diguyur hujan setiap sore. Dan entah kenapa gw selalu kehujanan. Tapi itu juga bukan masalah, gw suka hujan. Gw suka suaranya, gw suka rintikannya yang jatuh di muka gw yang abstrak, gw suka udaranya yang dingin, gw suka air yang nyiprat di kaki gw ketika melewati jalan berkubang.. gw suka, semuanya tentang hujan :D
(yang ga gw sukai dari hujan adalah ketika celana gw basah sampe kedalam-dalam, sumpah rasanya ga enak banget -_-“).
Dan gw bahkan punya lagu sendiri ketika hujan datang, salah satu lagunya RADWIMPS. Yep, “me me she”, entahlah gw rasa lagu ini begitu pas diputer waktu hujan, walaupun gw ga ngerti betul liriknya, tapi dari video clipnya gw cukup tau arti lagu ini.
For you, here is the MVs :


Pergi ? kemana ?
Entahlah, gw kadang pengen pergi ke suatu tempat yang jauh. Tempat dimana ga seorang pun mengenal gw, tempat dimana gw jadi orang yang benar-benar asing. Untuk ukuran tempat nyata, gw berpikir Jepang adalah tujuan pertama gw. Terlepas dari segala hal yang berbau musik, anime atau YUI, gw pengen merasakan hidup di tengah-tengah komunitas masyarakat mereka yang unik.
Tempat yang benar-benar jauh ? maksudnya terbebas dari ruang dan waktu ?
let me think.. hmm, dalam khayalan terkonyol yang muncul di otak gw, kadang gw berpikir gimana seandainya kalo gw koma atau mengalami suatu kecelakaan tragis yang menyebabkan gw tidak sadarkan diri atau amnesia. Gw pengen tau reaksi orang-orang di sekitar gw ketika hal itu terjadi, gw pengen tau apa ada orang yang bakal nyariin gw, orang yang bener-bener peduli sama gw.
tentu aja itu hanya imajinasi, gw sendiri masih 90% ga pengen hal itu terjadi. Gila apa ya orang kok pengen celaka ?

wait a minute.. dafuq did I just write ?











Kenapa gw jadi alaaaaaaaaaaaaaaay !!! @_@
ah sudahlah, mungkin ini karena pengaruh minyak kayu putih yang gw minum tadi pagi.. sayonara !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ai lagi 'brusing' penitipan kucing, trus nyasar kesini. Ok juga ada "pos" komentar. Cerita diatas ok juga, nglantur dari kucing, hujan hingga alay. Habis yg alay-alay gitu trnyt jg asyik. Sepertinya anda "cat lover" n punya nyali ngelawak dgn cerita. Boleh juga....Gimana kalau kita2 yg cat lover bikin lomba cerita di dunia maya ttg "pus-pus" kita dg gaya se gokil2nya.
Kok ai ikut ngelantur juga...tq hiburan diatas.

dante mengatakan...

ga ngelawak kok -_-"
boleh juga sih, tapi gimana wong situnya aja anonim :p
yaa, kembali thanks

Posting Komentar