future vision

on Rabu, 25 April 2012
masa depan ?
let me think.. hm, masih abu-abu dalam pikiran gw.
gw ga berani memastikan bakal jadi apa gw di masa depan, karena udah menjadi rahasia umum kalo ga ada orang yang bisa tau masa depannya, selain Doraemon mungkin ya, dia mah curang.
dan dia sih bukan orang, dia robot kucing yang aneh.. gendut, bulat. . . ah sudahlah.
biarpun gw ga tau apa yang akan menimpa gw di masa mendatang, setidaknya gw punya harapan dan cita-cita mau apa gw kelak, ga muluk-muluk sih, mungkin beberapa hal ini yang gw harap ada dalam kehidupan gw nanti.

everyday life,
hidup mapan. siapa sih orang bodoh yang pengen hidupnya carut marut ? gw ? hahahahah *ketawa hambar* *nepok jidat*, (_ _")zZ
biarpun gw bodoh tapi gw tetep pengen hidup gw di masa depan juga enak kali. dalam ekspetasi gw, mapan adalah punya pekerjaan tetap, berkecukupan (cukup aja, gw ga terlalu minat jadi orang kaya), istri yang baik & anak yg lucu-lucu, bahagia, that's all.. ga banyak kan :D
yap! mapan adalah rencana kesatu gw nanti.

a couple of heroes,
kedua orang tua gw, mereka adalah the real superhero, orang yang bener-bener gw hormati no 1 di dunia. gw rasa gw udah cukup banyak merepotkan mereka selama ini, maka planning kedua gw di masa depan adalah berhenti ngerepotin dan membahagiakan mereka. hwaiting !


dua diatas adalah tujuan primer gw, untuk yang lain, yah mungkin bisa dikatakan sebagai pelengkap


Bookstore,




gw selalu pengen punya sebuah toko buku, ga perlu toko buku besar sekelas Gramed atau Social agency. sebuah toko buku kecil di pinggiran kota yang sederhana dan menarik, dengan rak kayu yang berjejer dan bunyi gemerincing bel ketika pintu terbuka, tempat gw menghabiskan waktu lepas dari kepenatan rutinitas. that's nice..
oh! itu mungkin juga bisa jadi personal gallery gw nanti ya (σ‾▿‾)-σ


a place where I live,




pintu kertas geser, lantai kayu, bonsai di depan rumah.. kolam kecil dan taman,
rumah tradisional jepang !
ya, itu adalah impian masa kecil gw. mungkin terinfluence dari film dan komik Ninja Hattori makanan sehari-hari gw pas masa kecil, gw selalu pengen punya "rumah ninja" itu.


Travelling,




Kyoto (bukan Tokyo), Amsterdam, Seoul, Madinah, Adelaide, Moskow, 
gw pengen kesana ! ga perlu perjalanan a-la koper, ransel dan sandal jepit pun gw jabanin andai gw punya kesempatan kesana.


done ! gw pikir cukup itu sekarang, karena mimpi terlalu tinggi akan menyebabkan kecewa yang terlalu tinggi pula kalo ga kesampean. gw pernah denger, jika kita punya cita-cita, maka tuliskanlah, jadi kita ga akan lupa akan cita-cita itu, karena itu bukan bermaksud ngalay atau apa, maka gw tulis dimari, sekedar mengingatkan gw dimasa depan kalo ada beberapa hal yang harus gw lakukan :)

0 komentar:

Posting Komentar