Hobies

on Rabu, 11 April 2012
Hinode !
Adalah perkumpulan anak-anak pecinta Jejepangan dan Korea-koreaan di UTY, awalnya agak kaget juga gw di UTY ada yang beginian. Kirain isinya cuman batu sama tanah doang :p

Kemarin gw iseng-iseng daftar jadi peserta open house mereka (Hinode), toh cuma 3 ribu ini dan dapet fasilitasnya juga lumayan, ok gw akhirnya daftar sama Yazid sama Darmos.
yang jadi masalah adalah waktu pelaksanaannya barengan sama musyawarah besar yang diadain himpunan jurusan gw, open housenya jam 3 sore sementara mubes dari jam delapan sampe setengah lima sore 
(gila ga sih ?),

Dengan stamina dikuat-kuatin dan muka diganteng-gantengin akhirnya kami bertiga sepakat buat membolos mubes ntar jam 3, dan hal itu betulan terjadi. Karena sikon di mubes juga udah mulai bikin eneg (pada adu otot) jadi kami dengan muka polos nyelonong keluar.

Acaranya sendiri ngaret sekitar setengah jam, tapi karena gw udah 2 tahun tinggal di Indonesia jadi gw udah ga kaget lagi (secara pas di luar kami sangat menghargai waktu ya kan, ehm).

Hinode merupakan perkumpulan pecinta (yang mayoritas) jejepangan besutan HIMATIKA dan sudah berdiri sekitar 2 tahun *sotoy*, dari slide show yang dipertontonkan ke kami keknya udah cukup banyak kegiatan yang mereka lakukan, mulai dari festival cosplay, bahasa jepang, gathering doujinshi, gathering UKLI (semacam acara Kpop gitu), hunting japanese/korean food, dll.

eh gw lupa malah mau nulis aja -_-". ni aja pelototin situasi pas acara itu berlangsung... jejereeeeeng :D

Leader HINODE si Vitri sama Leader KPop div. Kartika
ini gw pas maju disuruh ngegambar doujinshi, dan gambar gw kepilih jadi yg terkeren (ngayal), mwahaha ^^
acaranya sendiri berlangsung seru, walaupun baru pertama kali bertatap muka mayoritas peserta langsung akrab. mungkin karena kesamaan hobi, dan faktor atmosfir kelas yang sejuk dan lembab *halah*

ini nih muka-muka yang pada datang kemarin ^^


ini Eru senpai (yang laki) dedengkotnya Hinode ^^

oh iya di open house kemarin juga div.Kpop-nya ngebagiin 10 tiket gratis ke acara gathering UKLI, dan gw salah satu peserta yang dapet. tapi gw tertohok begitu dapet konfirmasi tu tiket ternyata tiket buat penonton bayaran, you know what lah.. tipikal anak-anak muda yang diragukan kemudaannya berjejer dipinggir panggung sambil joget-joget mengikuti irama sang pokalis.. gw nanti bakal seperti itu !!! *pukpukdirisendiri*

tapi karena udah terlanjur, dan sayang juga tu tiket gratis mau dibuang (yang gratis emang selalu dicintai) jadi gw terima aja sambil menggalakkan kegiatan cuci-cuci jemur-jemur supaya pas ntar hari H gw enggak kaget -_-".

0 komentar:

Posting Komentar