DANCOK !!!

on Senin, 31 Oktober 2011
sorry nyela postingan bawah #minggir lu ! buat posting gambar si Dancok,
jangan berpikir positif dulu, ini bukan umpatan khas Jawa timuran yang terkenal itu. melainkan iya, maksud saya enggak ! ini nama dari Danbo bikinan saya tadi sore, hehehe.. Dancok = Danbo Coklat
MySpace
setelah 3 jam memotong dan merakit, akhirnya terciptalah si Dancok. Dan perlu diketahui si Dancok ini adalah Danbo KW, karena kalo beli yang aseli harganya 250-500 rebu T_T jadi saya donlot aja blueprint'nya, lalu dikopi ke kertas apa itu namanya saya ga tau, pokoknya kertas yang suka dijadiin sampul.
dan, yang paling menarik.. dari produksi awal sampe jadi saya cuman ngeluarin duit 1500 perak ! hahahaha..

ngerakitnya ternyata susah boo', rumit banget apalagi di bagian persendiannya.. tadi ada beberapa part yang tidak saya pasang, habisnya susah banget. jadinya lengan dan kakinya cuma bisa bergerak 2 dimensi (aslinya bisa 360 derajat). tapi ya ga apa-apa lah, for the first time, it's more than enough !

Ayah ? itukah kau ?
Aku berdiri bersampingan dengan kematian. . .
This is too big huh ?

Kasihan banget si masnya gila, hiks



Oh iya bagi yang mau coba bikin bisa donlot blueprintnya disini

0 komentar:

Posting Komentar