The End of Shinobi

on Rabu, 26 Oktober 2011
 
Kabarnya tahun ini Naruto akan menemui akhirnya...! tidak, maksud saya manga Naruto akan berakhir tahun ini. Yah, masih rumor sih. Tapi di beberapa forum sudah mulai ramai dibicarakan, dan yang paling menarik ketika saya tadi lihat postingan di Kaskus ada thread yang katanya berasal dari "teman dekat"nya Masashi Kisimoto sang creatornya si Narto eh Naruto. bisa dicek disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4404466
meskipun dibilang masih 98% No Hoax, tapi kalo saya lihat plot ceritanya emang agak nyambung dan logis sih. walaupun ada beberapa hal yang mengganjal, yah tapi sekedar buat refreshing aja cyin !
MySpace
ceritanya jadi menarik banget ! misteri tentang siapa dibalik topeng Tobi akhirnya akan terpecahkan, muahahaha.
semoga aja berita ini benar, soalnya eneg juga liat si Narto yang ceritanya agak ga jelas akhir-akhir ini
MySpace #ditinju oom Masashi

2 komentar:

Rena Herald mengatakan...

jiahhh... naruto...akhirnya mo tamat :siul
semua org jejepangan plg nggak bisa suka sama naruto... kenapa saya nggak ya??
hehe... kecuali sama gaara :P
aneh aja critanya, mending hikaru no go sama kenshin deh :DD #Jadul

dante mengatakan...

jiahah, emang ceritanya ngawur sih. ini lebih mirip monster daripada ninja :hammer:
waaa kenshin juga fav saya tuh mbak :D

Posting Komentar