Sebuah.. Sebatang.. halah

on Kamis, 03 November 2011

Hey Dan, kenapa kamu menatapku begitu ?
menghina ? ngejek ? ngajak ribut lo ?!

Cih, kalo aja gak kasian sama kamu udah tak ajak kumite dari dulu.
Tapi kayanya enak jadi kamu ya ? kepalamu kan kosong, pasti gak punya beban pikiran apa-apa.. Dasar. Tapi makasih juga deh, kamu tiap hari udah mau nungguin aku dengan setia, MySpace

walaupun kalo aku suruh pijitin kamunya tetep diam begitu,
gausah pasang tampang innocent deh -__-“
Hari ini proposalku sama ayah yang dulu kuajuin disetujui lho, itu yang aku minta dibeliin sepeda :D

yah, emang sih ini bertolak belakang sama ucapanku dulu sama ayah. Inget gak ? waktu itu aku bilang keras-keras sama beliau, “saya bisa mandiri pak !”.. inget ?
oiya waktu itu kamu belum lahir ya, dasar anak ingusan MySpace
ehehe.

Kebayang ekspresi ayah waktu itu, antara marah dan sedikit bangga, hahaha.. tapi selama 3 semester ini seenggaknya aku bisa buktiin kata-kataku, walaupun tiap ke kampus bawaannya ngantuk melulu karena malamnya kerja. Tapi aku bangga :D
aku gak mau diatur-atur orang lagi, kemandirian memang melahirkan tanggung jawab kan.

Idealis ya ?
biarin ! seenggaknya aku gak Cuma nonsense doang,
kemarin pas pulang Ibu sampe bilang, “kamu tambah kurus le, mbok gausah nyambi wae..”, beliau ngomong gitu dengan tatapan prihatin.
“tapi tambah putih kan bu  “, ngelesku #ada gitu kata “ngelesku” ?
Intinya, aku akan terus begini. Apapun kata orang 
huehehehe..

Oh iya satu lagi, besok kalo kamu kuliah. Pastiin ambil jurusan yang ga ada matematikanya, aku saranin ngambil DKV atau Bahasa hewan atau apa ajalah.. yang penting ga ada rumus2 terkutuk itu.
gausah tanya kenapa, turutin aja daripada ntar otakmu hangus ! #emang punya ?
Yah intinya begitulah, udah aku mau ngambil duit dulu.. muahahaha
see ya !

Jangan menatapku seperti itu kepala kotak !!!
MySpace

0 komentar:

Posting Komentar